Berikut cara mendaftarkan diri dalam program umroh plus turki Satutours

Berikut cara mendaftarkan diri dalam program umroh plus turki Satutours

Berikut cara mendaftarkan diri dalam program umroh plus turki Satutours

program umroh plus turki dari satutours
program umroh plus turki dari satutours

Berikut cara mendaftarkan diri dalam program umroh plus turki Satutours, anda bisa mengisi formulir yang telah kami sediakan. Pilihlah program paket umroh yang anda inginkan, dan kami telah sediakan. Khusus untuk program paket umroh privat atau program paket umroh by request, kami akan menyediakan kebutuhan fasilitas yang anda inginkan. Sehingga untuk program paket umroh privat atau program paket umroh by request akan memakan biaya lebih dari pada program paket umroh reguler atau program paket umroh plus turki yang kami sediakan. Namun, untuk saat ini program paket umroh plus turki merupakan program paket umroh unggulan yang dimiliki oleh satutours. Untuk saat ini semakin banyak travel umroh yang memberikan fasilitas untuk anda dalam melaksanakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci, namun dengan satutours anda dapat menikmati perjalanan ibadah anda dengan khusyu dan anda dapat menikamti ibadah selama di tanah suci.

Pelayanan yang kami berikan untuk anda dan keluarga anda akan maksimal karena salah satu tujuan kami adalah dapat memberikan pelayanan prima dan fasilitas yang terbaik untuk anda dan keluarga anda. Untuk dapat bergabung bersama satutours, anda bisa menghubungi kami di 081223452545 atau anda bisa mengunjungi kantor kami yang beralamat di jl. Amil no 28C warung buncit jakarta selatan. Program paket umroh plus turki merupakan salah satu program paket umroh unggulan dari satutours, karena dengan kota nya yang menarik untuk dikunjungi karena terletak diantara dua benua, sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk dapat berkunjung kesana.

Selain itu turki juga merupakan salah satu negara yang sangat terkenal sejarahnya dalam penaklukkan Konstatinopel oleh Sultan Muhammad Alfatih. Di Turki toleransi tetap di tegakkan, karena setelah penaklukkan Konstatinopel oleh Sultan Muhammad Alfatih, semua penduduk, siapapun baik Yahudi maupun Kristen diberikan perlindungan, siapapun boleh tinggal dan mencari nafkah di kota ini. Sultan kemudian membangun kembali kota, membangun sekolah gratis, siapapun boleh belajar, tak ada perbedaan terhadap agama, membangun pasar, membangun perumahan, membangun rumah sakit, bahkan rumah diberikan gratis bagi pendatang di kota ini dna mencari nafkah.

paket umroh plus turki
paket umroh plus turki

Hingga akhirnya kota ini diubah menjadi Istanbul, dan kini Hagia Sophia sudah berubah menjadi museum. “Kalaulah dunia ini sebuah negara, maka Konstatinopel inilah yang paling layak menjadi ibu kota negaranya”. Kata-kata itulah yang diucapkan oleh Napoleon Bonaparte, seorang kaisar sekaligus jenderal kebanggaan Prancis pada abad ke-19. Dalam kata-katanya itu Bonaparte tampak tak kuasa menahan ungkapan hasratnya terhadap kota yang letaknya menjadikan ia jalur pertemuan antara benua Asia dan benua Eropa. Berabad-abad lamanya, kota Konstatinopel yang indah dan makmur ini telah menjadi simbol kejayaan di mata dunia internasional. Ia dibangun pada tahun 330 M oleh Kaisar Theodosius.

Lokasinya yang strategis membuat ia menjadi salah satu kota terpenting di dunia. Sejak didirikan oleh Kekaisaran Bynzantium atau Romawi Timur, ia telah menjadi ibu kota pemerintahan negeri Biynzantium ini. Dengan fungsinya sebagai ibu kota Kekaisaran Bynzantium, Konstatinopel kemudian menjadi salah satu kota terbesar sekaligus benteng terkuat saat itu. Ia dikelilingi oleh tiga lautan dari tiga sisi sekaligus, yaitu Selat Bosphorus, Laut Marmara, dan Selat Tanduk Emas yang terpasang rantai amat besar, perariran dalam dan rantai yang kokoh, setiap sisi Konstatinopel  amatlah sulit untuk dimasuki pihak asing. Namun sejarah mencatat peristiwa besar pernah terjadi 564 tahun lalu. Pada tanggal 29 Mei 1453 kota dengan benteng legendaris yang tak tertembus itu akhirnya runtuh di tangan Sultan Muhammad Al-Fatih atau dikenal dengan nama Sultan Mehmet II.

city tour madinah
city tour madinah

Segera daftarkan diri anda, berikut cara mendaftarkan diri dalam program umroh plus turki Satutours dan anda akan mengunjungi kota yang memiliki sejarah luar biasa ini dengan melihat dan masuk ke tempat yang menjadi sejarah ditaklukkannya Konstatinopel oleh Sultan Muhammad Al-Fatih seperti mengunjungi Hagia Sophia yang kini sudah beralih fungsi menjadi museum. Anda akan melihat bangunan yang telah berdiri kokoh sejak zaman dahulu, dan mungkin untuk saat ini banyak sekali perubahan, dan perbaikan guna tetap melestarikan bangunan yang memiliki sejarah besar itu. Akan tetapi tidak mengurangi nilai yang terkandung di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: