Libur Sekolah 2018 Jakarta untuk Tour Jepang Muslim

Libur Sekolah 2018 Jakarta untuk Tour Jepang Muslim

Libur Sekolah 2018 Jakarta untuk Tour Jepang Muslim

Semarakkan libur sekolah si buah hati dengan mengambil paket libur sekolah 2018 Jakarta untuk tour Jepang Muslim. Ajak anak-anak Anda berkeliling kota Tokyo, menyaksikan pemandangan alamnya yang menawan serta mengunjungi sejumlah lokasi wisata menarik bahkan bernilai sejarah. Kuil-kuil kuno hingga pusat perbelanjaan seru pun siap menyambut Anda sekeluarga. Apalagi tour Jepang 2018 Satutours ini menyediakan penginapan dan kuliner halal, khususnya bagi para wisatawan Muslim.

paket tour jepang dari satutours
paket tour jepang dari satutours

Sesampainya di negeri samurai, ada banyak tempat-tempat yang menunggu kehadiran Anda. Ada Taman Ueno (Ueno Park) yang biasa ramai dikunjungi warga setempat terutama saat musim semi tiba demi menyaksikan bunga sakura. Mari menengok Tokyo Skytree Tower sebagai menara tertinggi di dunia. Jangan lupa juga mampir ke pusat nongkrong anak-anak muda Jepang sekaligus menjadi pusat perbelanjaan, misalnya Pusat Belanja Ginza, Harajuku Street, Shibuya, hingga Akihabara buat Anda penggila barang elektronik dan kartun Jepang.

shibuya shopping district
shibuya shopping district

Wisata alam juga ada. Liburan sekolah bisa menjadi alternatif kegiatan refreshing saat kita berkunjung ke Desa Iyashi no Sato. Sebuah museum terbuka yang menawarkan suasana Jepang tempo dulu. Selanjutnya, naik ke Bukit Kachi Kachi Rpeway untuk melihat pemandangan Gunung Fuji nan gagah.

wisata Jepang bersama keluarga di saturours
wisata Jepang bersama keluarga dari saturours

Dalam paket libur sekolah 2018 Jakarta untuk tour Jepang Muslim, setidaknya ada beberapa fasilitas terbaik yang bisa Anda peroleh, di antaranya:

  1. Tiket pesawat JAL Airways PP yang berangkat dari Jakarta langsung menuju Bandara Narita tanpa transit. Tersedia pula bagasi berkapasitas 30 kilogram bagi setiap wisatawan.
  2. Tour guide ramah dan berpengalaman yang fasih berbahasa Jepang.
  3. Hotel bintang 3 atau setaraf. Termasuk free breakfast di hotel tersebut.
  4. Transportasi subway dan kereta selama berada di Jepang.
  5. Tiket wisata sesuai itinerary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *