Biaya Travel Umroh plus Turki Murah berangkat dari Jakarta

Biaya Travel Umroh plus Turki Murah berangkat dari Jakarta

Biaya Travel Umroh plus Turki Murah berangkat dari Jakarta

umroh plus turk bersama satutours
umroh plus turki bersama satutours

Biaya Travel Umroh plus Turki Murah berangkat dari Jakarta bersama travel umroh satutours, dengan meningkatnya jamaah umroh setiap tahunnya, maka selalu terjadi kenaikan harga untuk setiap keberangkatan ibadah umroh baik program paket umroh reguler ataupun program paket umroh plus turki yang paling banyak diminati oleh jamaah Indonesia. Setiap travel umroh memiliki perbedaan dalam biaya yang diberikan kepada jamaahnya, kami dari travel umroh satutours akan memberikan harga yang terbaik dan bersahabat dengan anda  pelayanan dan fasilitas yang terbaik yang akan anda dapatkan.

Dengan biaya yang anda keluarkan untuk dapat mengunjungi tanah suci. Kota Makkah yang merupakan kota kelahiran Nabi Muhammad SAW, memiliki sejarah yang tak ternilai, sejarah yang mengingatkan kita akan ketauhidan dan ketegaran seorang wanita dalam melindungi anaknya. Siapa yang tidak kenal dengan Siti Hajar, seorang ibu dari Nabi Ismail. Ketauhidannya dan keta’atannya serta keyakinannya kepada Allah SWT yang sangat lar biasa. Ketika Nabi Ismail kehausan, kekuatan seorang ibu untuk mencari air/sumber mata air yang terletak di suatu lembah yang sangat gersang. Namun dengan keyakinannya akan adanya sumber mata air, maka Siti Hajar berlari-lari antara bukit Shafa dan bukit Marwah. Pada saat itulah, Ismail menangis sambil mengentak-entakkan kakinya.

paket umroh plus turki terbaik dari satutours
paket umroh plus turki terbaik dari satutours

Tepat di lokasi Ismail mengentakkan kaki tersebut menyemburlah air dengan kuat. Air ini kemudian menjadi salah satu keistimewaan Makkah, yaitu air zam-zam. Hajar sangat gembira seraya bersyukur atas nikmat dan rahmat yang dikaruniakan Allah. Ia makin mencintai tempat tersebut karena telah menorehkan sejarah baru bagi umat Islam pada zaman itu. Sebab air tersebut dapat meolong para kafilah yang sering beristirahat di sekitar Makkah. Misi Nabi Ibrahim dan Ismail selanjutnya adalah membangun Ka’bah.

Tempat ini akan menjadi lokus spiritualitas dan religiositas umat manusia sejak pertama kali dibangun hingga dunia ini fana. Sejak awal dibangun Ka’bah telah menjadi simbol perjumpaan antara manusia dengan Tuhannya. Mereka menjadikan Ka’bah tempat yang istimewa karena disitulah tersirat hanifisme, yaitu ajaran monoteisme yang dibawa Nabi Ibrahim, tidak terkecuali agama-agama yang lahir dan tumbuh dari rahim hanifisme Nabi Ibrahim. Jejak Nabi Ibrahim di Makkah diabadikan secara khusus dalam bentuk simbol, yaitu tempat kakinya berpijak untuk pertama kali. Temapt tersebut dikenal dengan nama Maqam Ibrahim. Para sejarawan menyebutkan pada mulanya jejak kaki Nabi Ibrahim berada di dalam Ka’bah. Namun, pada zaman Nabi Muhammad SAW, beliau memindahkannya beberapa meter di samping Ka’bah. Dan ketika kita sudah selesai melakukan ibadah thawaf ketika melaksanakan ibadah umroh, selanjutnya kita melaksanakan shalat sunat di belakang maqam Nabi Ibrahim.

umroh plus turki bersama satutours
umroh plus turki murah dengan layanan terbaik dari satutours

Pada suatu hari, Umar bin Khattab bertanya kepada Nabi Muhammad SAW, “Bagaimana jika kita jadikan tempat ini sebagai tempat shalat?” Kemudian turunlah firman Allah, “Dan jadikanlah sebagian Maqam Ibrahim sebagai tempat shalat,” (QS. Al-Baqarah; 125). Nabi Ibrahim juga berdoa, “Ya Tuhan, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada-Mu dan diantara keturunan kami, yaitu umat yang tunduk patuh kepad-Mu dan tunjukkan kepada kami cara dan tempat ibadah kami dan terimalah tobat kami. Sesungguhnya Engkau Maha Penerima taubat dan Maha Penyayang.” (QS. Al-Baqarah; 128). Untuk anda yang ingin melaksanakan shalat di tanah suci dengan keluarga anda, anda bisa bergabung bersma satutours untuk melaksanakan perjalanan ibadah umroh dengan menghubungi kami di 081223452545 atau anda juga bisa mengunjungi kantor kami yang beralamat di jl. Amil no 28C warung buncit jakarta selatan dengan Biaya Travel Umroh plus Turki Murah berangkat dari Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *