Lebaran 2018 Bersama Satutours di Jepang

Lebaran 2018 Bersama Satutours di Jepang

Lebaran 2018 Bersama Satutours di Jepang

wisata halal jepang idul fitri 2018
wisata halal jepang idul fitri 2018

Wujudkan pengalaman merayakan Hari Raya Idul Fitri yang berbeda dari biasanya dengan lebaran 2018 bersama Satutours di Jepang. Mengunjungi berbagai lokasi wisata menarik, mulai dari kuil-kuil kuno nan bersahaja, wahana permainanan, wisata alam, serta pusat kuliner dan perbelanjaan. Lebaran jadi lebih asyik oleh tour Jepang 2018 Satutours.

Bersiaplah kagum saat berjalan-jalan di Taman Ueno. Terutama ketika musim semi tiba, bunga-bunga sakura yang beterbangan siap menyambut para wisatawan. Atau mencoba naik menara tertinggi di dunia, Tokyo Skytree Tower. Jangan lupa bertamu ke Desa Iyashi no Sato, museum terbuka yang menawarkan nuansa tradisional Jepang. Dilanjutkan naik Bukit Kachi Kachi Ropeway sebagai spot terbaik menyaksikan Gunung Fuji.

kachi kachi ropeway
kachi kachi ropeway

Beberapa pusat shopping dan tempat nongkrong anak muda juga sayang dilewatkan. Misalnya Pusat Perbelanjaan Ginza, tempat Anda menemukan barang-barang dari brand ternama. Ada pula Harajuku Street, pusatnya fashion muda-mudi Jepang. Mari bermain juga ke Akihabara, area paling pas buat Anda pecinta barang elektronik dan kartun Jepang.

Sudah cukup? Tentu belum, masih ada lagi. Anda bisa berkunjung ke Asakusa kalau ingin mengintip kuil-kuil klasik yang masih berdiri kokoh di tengah modernitas negeri sakura. Mampir juga ke Shibuya Street, penyebrangan paling ramai di Jepang. Di sana, Anda juga dapat menemui Patung Hachiko, anjing yang memiliki kesetiaan luar biasa.

matsuyama temple di ehime
matsuyama temple di ehime

Selain wisata yang seru, lebaran 2018 bersama Satutours di Jepang semakin lengkap dengan fasilitas berupa:

  1. Tiket pesawat JAL Airways PP yang berangkat dari Jakarta langsung menuju Bandara Narita tanpa transit.
  2. Tour guide berpengalaman yang fasih berbahasa Jepang.
  3. Hotel bintang 3 atau setaraf. Include sarapan gratis di hotel tersebut.
  4. Transportasi subway dan kereta selama berada di Jepang.
  5. Tiket wisata sesuai itinerary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *