Berikut informasi detail mengenai Travel umroh plus Turki Satutours

Berikut informasi detail mengenai Travel umroh plus Turki Satutours

Berikut informasi detail mengenai Travel umroh plus Turki Satutours

paket umroh plus turki satutours
paket umroh plus turki satutours

Berikut informasi detail mengenai Travel umroh plus Turki Satutours yang beralamat di jl. Amil no.28C watung buncit jakarta selatan, jika anga ingin mengunjungi kantor kami dan memerlukan petunjuk dari kami, anda bisa menghubungi kami di 081223452545. Untuk anda yang ingin mengetahui program paket umroh yang satutours miliki, kami akan memberikan info detail untuk program paket umroh plus Turki dan jadwal keberangkatan untuk melaksanakan perjalanan ibadah umroh bersama satutours. Program paket umroh plus turki merupakan program unggulan dari satutours, karena selain jamaah melaksanakan perjalanan ibadah ke tanah suci, jamaah juga disajikan untuk berwisata ke turki yang memiliki daya tarik yang sangat luar biasa.

Umroh plus turki bersama satutours
Umroh plus turki bersama satutours

Negara yang terletak diantara dua benua, yaitu benua Asia dan benua Eropa, memiliki pemandangan yang sangat indah, tatanan kota yang rapi, dan biasanya untuk para wisatawan, satutours akan mengajak anda untuk mengunjungi dan melihat Hagia Sophia dan Blue Mosque yang wajib kita kunjungi jika kita ke turki, yang memiliki sejarah yang luar biasa atas kejayaan umat Islam, yaitu penaklukkan Konstatinopel oleh Sultan Muhammad Al-Fatih pada tahun 1453 M. Selain Hagia Sophia dan Blue Mosque yang indah dipandang mata, selat bosphorus puntak kalah menarik dari pandangan kita. Bosphorus adalah sebuah selat yang memisahkan turki bagian Eropa dan bagian Asia, menghubungkan Laut Marmara dengan Laut Hitam.

Tepian selat ini berpenduduk padat, salah satunya adalah Istanbul. Laut Marmara terhubung dengan Laut Aegea dalam ceritanya Homer adalah jalur yang digunakan Achilles untuk menyerang Troy di Asia kecil, dan lebih ke selatan dengan Laut Mediterania. Mulai era Yunani hingga era Biynzantiumdn Ustmani, Selat Bhosporus di Istanbul Turki telah menjadi pusat perbelanjaan rempah-rempah. Selat Bosphorus menjadi saksi sejarah Sultan Mehmet II ( Sultan Muhammad Al-Fatih ) sang penakluk saat menaklukkan konstatinopel. Melalui selat inilah Sultan Mehmet II sang penakluk masuk, saat itu tentara Romawi yang memiliki banyak pengalaman-pengalaman perang tidak akan membiarkan rencana serangan ini. Maka dari itu dipasanglah rantai-rantai besar melintangi selat Bosphorus, hingga kapal-kapal perang Sultan Mehmed II tidak bisa memasukinya.

umroh plus turki dari bersama satutours
umroh plus turki dari bersama satutours

Tetapi beliau tak kalah cerdasnya, pada tengah malam bersama pasukannya, Sultan Mehmet II memindahkan kapal-kapal perang Ottoman yang sebanyak 70 buah melintasi pagar-pagar rantai bawah laut dengan cara mengangkat semua kapal-kapal itu ke daratan. Bayangkan saja, Sultan Mehmet II beserta pasukannya menaikan kapal tersebut ke daratan, terus begitu sampai melewati tempat yang terdapat rantai-rantai bawah laut tersebut, kemudian kapal-kapal itu dimasukkan lagi ke lautan. Dengan cara itu, Sultan Mehmet II berhasil menaklukkan konstatinopel, dengan menyerang titik lemah benteng disekeliling pasukan Romawi yang luasnya 21 KM yang terdiri dari dua lapis (lapis pertama setebal 2 meter dan lapis kedua 4 meter).

Hal tersebut menunjukkan bahwa pasukan Romawi tampak lalai pada kemungkinan serangan kejutan dengan cara mengangkat semua kapal-kapal perang melalui daratan. Selain itu, Selat Bosphorus juga menjadi saksi Istanbul selama ribuan tahun menadi ibu kota dari Kekaisaran Bynzantium, Kekhalifahan Ustmani, dan Republik Turki, sebelum dipindahkan oleh Mustafa Kemal ke Ataturk ke Ankara pada 1937. Masih ada tempat-tempat lain yang wajib untuk di kunjungi ketika di turki, segera hubungi kami untuk  informasi detail mengenai Travel umroh plus Turki Satutours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *