Ada Apa Saja di Prefektur Gunma?

Ada Apa Saja di Prefektur Gunma?

Ada Apa Saja di Prefektur Gunma?

Jepang terdiri atas beberapa pulau yang di dalamnya terdapat beberapa prefektur. Di Pulau Honshu salah satu prefektur yang terkenal adalah Gunma. Ini adalah sebuah daerah yang didominasi oleh pegunungan. Apabila Anda ingin melakukan wisata ke Jepang murah bisa memilih gunma sebagai salah satu destinasi wisata nya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini.

Wisata Alam di Gunma

Oleh karena dikelilingi oleh pegunungan membuat pemAndangan di prefektur gunma lebih menarik. Ada banyak sekali destinasi wisata di kota ini yang sangat menyenangkan untuk didatangi. Ada apa saja di Prefektur Gunma? Berikut ini daftarnya.

  1. Bermain Ski

Oleh karena banyaknya pegunungan di Gunma maka ada banyak sekali tempat untuk bermain ski jika sedang musim dingin. Anda bisa bermain di resort-resort ski, salah satu yang paling populer adalah Taman Ski Park, dan Resort Ski Minakami Kogen.

ski resort minakami kugen
resort ski minakami kogen
  1. Lihat PemAndangan Pegunungan

Gunung-gunung yang mengelilingi wilayah Gunma antara lain Gunung tanigawa, Gunung Sukai, Gunung Haruna, dan Gunung Akagi. Salah satu yang paling populer adalah Gunung Tanigawa. Anda bisa melakukan hicking untuk melihat pemandangan sekitar yang indah apalagi ketika musim gugur tiba, guguran dedaunannya membuat gunung ini berwarna indah. Maka dari itu tempat ini bisa dijadikan salah satu destinasi jika Anda melakukan wisata ke Jepang murah.

gunung haruna
gunung haruna
  1. Berendam di Kusatsu Onsen

Di daerah pegunungan selalu ada onsen atau tempat untuk berendam yang airnya berasal dari alam. Kusatsu Onsen adalah tempat pemandian air panas alami yang sudah ada dan dikenal sejak zaman Edo. Onsen ini dianggap sebagai yang terbaik di Jepang. Akan cocok didatangi jika musim dingin tiba karena suhu airnya 50 sampai 90 derajat celcius.

pemandian kusatsu onsen
pemandian kusatsu onsen
  1. Datang ke Pabrik Sutera Tomioka

Pabrik ini akan membuat Anda bisa tahu mesin pemintal sutera pertama di Jepang yang memang ada di Kota Tomioka. Pabrik sutera ini bukan tempat biasa melainkan salah satu warisan budaya dunia serta warisan alam dari UNESCO.

 

Demikianlah apa saja yang bisa ditemukan, dan dilakukan di Gunma. Semua tempatnya cocok dipilih untuk wisata ke Jepang murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *