Itinerary umroh plus turki bersama satutours berangkat dari jakarta

Itinerary umroh plus turki bersama satutours berangkat dari jakarta

Itinerary umroh plus turki bersama satutours berangkat dari jakarta

umroh plus turki bareng satutours
umroh plus turki bareng satutours

itinerary umroh plus turki bersama satutours berangkat dari jakarta untuk melaksanakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci plus wisata ke turki bersama satutours, biasanya jamaah akan berkumpul di bandara soekarno hatta untuk meeting point, dan disarankan untuk berkumpul 3 jam sebelum keberangkatan. Hal ini, bertujuan untuk menghindari adanya jamaah yang telat atau ada kemungkinan barang yang tertinggal atau bisa juga menghindari kemacetan yang biasanya membludak ketika musim libur tiba.

Hal ini, membuat kami sebagai penyedia jasa untuk dapat memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk anda dan keluarga anda. Setelah berkumpul dan memasuki ruang tunggu, biasanya para jamaah mulai saling sapa dan memperkenalkan diri satu sama lain, supaya dalam perjalanan selama 12 hari kedepan menjadi lebih nyaman. Kita, akan menjadi saudara semuslim dan dalam perjalanan setiap jamaah akan merasakan nikmatnya berada bersama orang-orang yang telah di berikan kesempatan oleh Allah SWT untuk dapat mengunjungi tanah suci. Kedekatan itu terjalin dengan sendirinya, rasa nikmat bersaudara, bertambah saudara dan menjadikan kita muslim yang saling mengenal. Setibanya di tanah suci, kita akan selalu melaksnakan ibadah shalat di Masjid, karena dua kota yang ini yaitu kota Makkah dan Madinah memiliki keutamaan yang sangat luar biasa nilai pahala nya ketika kita melaksakan ibadah disini, tidak hanya untuk melaksanakan ibadah shalat saja. Kita, akan berbondong-bondong memasuki masjid dengan jamaah muslim lainnya yang berasal dari berbagai penjuru dunia. ‘“Maka Nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?”.

umroh plus turki bersama satutours
umroh plus turki bersama satutours

Sepenggal ayat dari surat Ar-Rahman yang mungkin akan membuat kita bersyukur bisa mengunjungi tanah suci, kota kelahiran Nabi dan kota dimana Nabi kita di makamkan. Satutours travel memberikan program paket umroh plus turki, dengan waktu 2 hari 3 malam berada di kota Madinah dan 3 hari 4 malam di kota Makkah, serta 2 malam di turki. Dengan berbagai kegiatan yang telah disusun oleh team satutours dalam melaksanakan ibadah umroh. Untuk di kota Madinah, kita bisa berkunjung ke tempat-tempat bersejarah yang ada dikota Madinah, salah satu tempat yang kita kunjungi di kota Madinah adalah Masjid Qiblatain. Masjid ini dikenal dengan dua arah kiblat, masjid yang dulu benama masjid Bani Salamah itu menajdi saksi perpindahan arah kiblat kaum muslim. Masjid ini, terletak di QUba, tepatnya disebuah bukit kecil di sebelah utara Harrah Wabrah, Madinah. Sejarah masjid dua kiblat inidi awali dengan kedatangan Nabi Muhammad SAW beserta beberapa sahabat ke Salamah untuk menenangkan Ummu Bishr binti al-Bara yang di tinggal mati keluarganya.

Ketika itu di bulan rajab, Rasulullah shalat dzuhur di masjid Bani Salamah. Ia mengimami para jamaah, dua rakaat pertama shalat dzuhur masih menghadap Baitul Maqdis, sampai akhirnya Malaikat Jibril menyampaikan wahyu pemindahan arah kiblat. Wahyu datang ketika Rasulullah baru saja menyelesaikan rakaat kedua. Dalam Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 144, Allah berfirman, “Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah muka mu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah muka mu ke arahnya.

Umroh plus Turki bersama Satutours
Umroh plus Turki bersama Satutours

Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi al-Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Allah dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan”. Begitu menerima wahyu ini, Rasul langsung berpindah 180 derajat, di ikuti oleh semua jamaah melanjutkan shalat dzuhur menghadap Masjidil Haram. Sejak saat itu, kiblat umat Islam berpindah dari Baitul Maqdis, Palestina (menghadap ke utara dari Madinah) menuju masjidil Haram (menghadap arah selatan dari Madinah). Masjid Bani Salamah ini pun dikenal sebagai Masjid Qiblatain atau Masjid Dua Kiblat.

Selain masjid qiblatain, kita juga akan mengunjungi Jabbal Nur, Jabbal Tsur, Arafah dan yang tidak kalah mearik ketika kita di Makkah kita akan diajak untuk tour melihat tempat umat Islam melaksanakan Ibadah Haji. Muthawif akan menunjukkan dan menerangkan tempat/tenda yang biasanya menjadi tempat jamaah dari Indonesia. Segera bergabung bersama kami dengan menghubungi kami di 081223452545 atau anda juga bisa mengunjungi kantor kami yang beralamat di jl. Amil no.28C warung buncit jakarta selatan. Kami akan memeberikan informasi detail untuk itinerary umroh plus turki bersama satutours berangkat dari jakarta bersama satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *