Ada Apa Saja di Naramachi ?

Ada Apa Saja di Naramachi ?

Ada Apa Saja di Naramachi ?

Kamu mungkin punya angan-angan untuk bisa berlibur ke Jepang suatu saat nanti. Namun ternyata tidak harus menunggu lama-lama, kamu pun bisa mengumpulkan biaya wisata ke Jepang dari sekarang, dan siap pergi ke Naramachi. Kenapa harus ke Naramachi? Bukankah ada kota lain yang terkenal? Memangnya ada apa saja sih di sana?

Naramachi mungkin tidak setenar kota modern bernama Tokyo. Namun jika kamu bertanya kota yang memiliki sejarah kuat maka Kota Nara adalah yang dimaksud. Kota Nara memiliki wisata bernama Naramachi. Naramachi sangat identik dengan sejarah Jepang di masa lalu, dan juga kental dengan banyaknya bangunan yang masih tradisional. Untuk menghabiskan waktu di Naramachi, rasanya sangat lengkap jika kamu berjalan kaki saja.

Akan tetapi, selain deretan bangunan yang masih tradisional dan area pedestrian, ada apa saja di Naramachi?

  • Kofuku-ji

Kofuku-ji merupakan kawasan temple yang memiliki dua buah pagoda yang memesona. Pagoda di Nara ini bisa dikatakan bersaing dengan pagoda yang ada di Kyoto, yakni pagoda Toji. Kamu bisa mengabadikan keindahannya dengan berfoto karena tidak boleh ada pengunjung yang masuk ke dalam bangunan lima tingkat ini.

kofukuji temple
kofuku-ji temple
  • Kuil Dragon Ball

Jika kamu suka menonton film animasi Jepang Dragon Ball maka di Nara kamu pun bisa mendatangi kuil yang memiliki nama sama. Nama kuil ini adalah Okadera yang disebut juga dengan kuil Dragon Ball. Kuil dengan pagoda tiga tingkat ini memiliki sejarah kuat yang dipercaya masyarakat Nara. Di area kuil ini kamu bisa menuliskan harapan dalam kertas yang dimasukkan ke dalam bola naga. Menarik, bukan?

okadera temple
okadera temple
  • Nara Park

Di Nara Park ini kamu bisa bercengkrama dengan banyak rusa liar yang sengaja dibiarkan berkeliaran di sana. Kamu juga bisa memberinya makan dengan biskuit shika-senbei yang bisa dibeli hanya dengan 150 yen saja. Di taman ini juga ada danau kecil yang indah dan memiliki penampakan seperti zaman Edo dan Nara di masa lalu.

nara park
nara park

Tentunya tidak hanya ada tiga tujuan wisata di Naramachi karena masih sangat banyak. Jika kamu ingin segera ke sana maka segeralah mengumpulkan biaya wisata ke Jepangnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *