Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Fushimi Inari Osaka?

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Fushimi Inari Osaka?

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Fushimi Inari Osaka?

Fushimi Onari Osaka
gerbang kuil di Fushimi Inari Osaka

Jika And sedang berada di Osaka, cobalah untuk mengunjungi Fushimi Inari Taisha yang terkenal. Letaknya memang berada di Kyoto, tetapi jaraknya akan terasa lebih dekat saat Anda berada di Osaka. Pastikan biaya wisata ke Jepang Anda mencukupi untuk mengunjungi Fushimi Inari ini. Kuil ini terkenal dengan deretan torii atau gerbang yang sangat banyak. Selain menikmati keunikan gerbangnya, Anda juga bisa melakukan berbagai hal lain di Fushimi Inari. Apa saja yang bisa dilakukan di Fushimi Inari Osaka? Simak uraian berikut.

  1. Hiking di Bukit Belakang Kuil

Selain melalui rute biasa, ada satu kegiatan yang menyenangkan yang bisa Anda lakukan di Fushimi Inari. Kegiatan tersebut adalah hiking atau mendaki bukit yang berada di belakang kuil. Perjalanannya membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam. Di sepanjang jalur hiking, Anda bisa menemukan kedai-kedai yang menyediakan makanan khas seperti kitsune udon dan inari sushi. Sampai di puncak, Anda bisa melihat pemandangan kota Kyoto yang indah.

  1. Berkunjung ke Kuil Fushimi Inari

Salah satu kegiatan utama di Fushimi Inari adalah mengunjungi kuilnya. Kuil Fushimi Inari sendiri dibangun pada tahun 794. Termasuk salah satu kuil tua yang berada di Jepang. Kuil ini dibangun untuk dewa padi. Umumnya ramai dikunjungi oleh banyak orang yang memohon berkah untuk berbagai usahanya. Selain bisa melihat-lihat keindahan kuil, Anda bisa melihat bagaimana orang-orang berdoa dan memohon di kuil ini. Jadi, jangan lupa untuk memasukkan Fushimi Inari ke dalam list biaya wisata ke Jepang Anda.

  1. Berjalan di Antara Deretan Gerbang Fushimi Inari

Salah satu spot utama yang wajib Anda kunjungi adalah deretan gerbang atau torii Fushimi Inari. Deretan gerbang ini sangat banyak dan berderet sehingga memberikan kesan yang berbeda saat Anda melewatinya. Waktu yang paling tepat untuk menikmati keindahan warna gerbang ini adalah saat sore hari menjelang petang. Sinar matahari sore akan membuat warna gerbang yang merah semakin indah.

Itulah tiga kegiatan yang bisa dilakukan di Fushimi Inari. Jadi, meskipun Anda berada di Osaka, jangan lupa kunjungi Fushimi Inari di Kyoto. Pastikan biaya wisata ke Jepang Anda cukup banyak sehingga walaupun tidak masuk ke dalam list sebelumnya, Anda tetap bisa mengunjungi Fushimi Inari. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *