Apa Saja yang Ada di Hitachi Park?

Apa Saja yang Ada di Hitachi Park?

Apa Saja yang Ada di Hitachi Park?

Hitachi Park
Hitachi Park

Ibaraki adalah salah satu area yang berada di bagian utara Tokyo. Salah satu lokasi wisata menarik dan banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Hitachi Seaside Park. Jika Anda berlibur ke Tokyo, dan tentunya memiliki biaya wisata ke Jepang yang lebih, maka segeralah melaju ke Ibaraki dan kunjungi Hitachi Seaside Park. Lalu Apa saja yang ada di Hitachi Park?

  1. Koleksi Ribuan Bunga yang Indah di Setiap Musim

Hitachi Seaside Park adalah salah satu taman yang memiliki koleksi bunga-bunga cantik yang berbeda di setiap musimnya. Taman ini memiliki luas sekitar 360 hektar dan termasuk taman yang sangat luas. Di musim apa pun Anda datang, Anda akan disuguhi oleh pemandangan yang sama-sama memuaskan mata. Salah satu koleksi bunga yang paling mencolok dari Hitachi Seaside Park adalah Nemophila.

Baby Blue Eyes adalah nama yang disematkan pada bunga-bunga tersebut saat mekar bersama di musim semi sekitar bulan April. Jumlah bunga yang mekar pada musim semi bisa mencapai 4,5 juta bunga. Tetapi, selai Nemophila, bunga lain yang bisa dinikmati keindahannya adalah tulip, cosmos, zinnia, poppy, mawar, lavender, hamagaiku, kochia, dan lain-lain.

Hitachi Park
Hitachi Park
  1. Taman Hiburan Mini

Selain taman bunga yang luas, Hitachi Seaside Park juga dilengkapi dengan taman hiburan mini yang salah satunya berisi atraksi ferris wheel. Selain ferris wheel, Anda juga bisa mencoba keseruan roller coaster dan atraksi Disk O. Atraksi satu ini mirip dengan tornado yang Anda lihat di taman hiburan di Jakarta.

Jadi sisipkan dana lebih pada biaya wisata ke Jepang Anda untuk bisa menikamti keseruan di taman ini. Selain taman hiburan mini, terdapat juga lintasan untuk sepeda dan untuk berjalan kaki. Jangan lewatkan keseruan bersepeda mengelilingi taman sambil menikmati keindahan alam yang tak ada duanya dan hanya bisa Anda temukan di Hitachi Seaside Park.

Itulah beberapa keseruan yang ada di Hitachi Seaside Park. Pastikan Anda sudah memasukkannya ke dalam list dan biaya wisata ke Jepang Anda. Selamat berwisata ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *