Ada Apa Saja di Amami Oshima

Ada Apa Saja di Amami Oshima

Ada Apa Saja di Amami Oshima?

amami oshima island
amami oshima island

Tahukah Anda? Sekarang ada destinasi wisata baru di Jepang. Sebuah pulau menawan sekaligus tak berpenghuni. Alamnya begitu tenang, lengkap dengan laut yang jernih, hutan hijau, serta pantainya yang berpasir putih. Bahkan lokasinya jauh dari kebisingan kota-kota besar. Tempat paling cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan sunyi, jauh dari keramaian, dan ingin benar-benar merelaksasikan pikiran. Pulau Amami Oshima namanya, tempat yang dijuluki Pulau Terdekat dengan Surga.

Ada apa saja di Amami Oshima?

Sebagai destinasi wisata yang menyimpan pemandangan luar biasa, Amami Oshima menawarkan panorama alam serta keindahan laut yang belum terjamah manusia. Samudera luas berwarna biru tua yang membentang membuat mata sulit berkedip. Begitu pula berbagai terumbu karang berwarna cerah dan ikan-ikan tropis siap menyambut pengunjung yang menyelam ke dasarnya. Aktivitas snorkeling atau diving pun jadi lebih seru saat wisata tour jepang.

Amami Oshima juga dikenal memiliki ombak bagus yang sangat disukai para peselancar. Selain itu, di tepi pantai terdapat pula batu berbentuk hati yang unik karena hanya bisa dilihat di musim dan waktu tertentu. Tak puas hanya menikmati pantai dan lautnya? Saatnya Anda naik kano atau kayak mengelilingi hutan mangrove serta air terjun setinggi 106 meter.

Selama berada di Amami Oshima, setidaknya ada tiga tempat yang layak Anda kunjungi. Pertama, Semenanjung Ayamaru. Tanjung ini merupakan spot terbaik untuk melihat keindahan pantai secara lebih optimal, termasuk berenang di sana dan menikmati kecantikan terumbu karang. Kedua, Pantai Tomori. Pantai yang satu dapat dikatakan sebagai pantai paling terindah sekaligus paling terkenal di Amami. Ketiga, Pantai Mangroves. Sesuai namanya, terdapat hutan mangroves di sekitar pantai ini.

Itu tadi beberapa lokasi wisata dan aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika menjelajahi Amami Oshima. Sudah siap tour ke Jepang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *