Ini yang Bisa Kamu Lakukan di Shinsaibashi Osaka

Ini yang Bisa Kamu Lakukan di Shinsaibashi Osaka

Ini yang Bisa Kamu Lakukan di Shinsaibashi Osaka

Shinsaibashi Osaka
Shinsaibashi Osaka

Bukan cuma panorama alam dan keunikan budayanya, Jepang juga punya loh pusat-pusat keramaian seru yang disukai banyak wisatawan. Sebagian tempat tersebut bahkan telah menjadi tempat berkumpul yang asyik bagi anak-anak muda Jepang. Salah satunya, Shinsaibashi. Surga belanja yang berada di Osaka, cocok buat kamu si penggila shopping. Ini yang bisa kamu lakukan di Shinsaibashi Osaka!

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan tertua di Osaka dan selalu dikunjungi oleh wisatwan saat wisata tour Jepang, Shinsaibashi menyimpan puluhan butik dan distro yang menjual berbagai model pakaian. Mulai dari merek ternama Eropa dan Jepang seperti Uniqlo, Onitsuka Tiger, atau Zara hingga fashion item dengan harga miring. Seluruh produk yang ditawarkan ditargetkan bagi konsumen semua umur. Tidak heran kalau Shinsaibashi juga kerap dijuluki sebagai Champs Elysees-nya bagian Timur.

Shopping street sepanjang 600 meter ini juga dipenuhi oleh aneka toko kosmetik, toko cinderamata, restoran, sampai kafe-kafe keren. Apabila akhir pekan tiba, dijamin Shinsabashi akan semakin semarak. Muda-mudi Jepang akan saling berkumpul, sekadar nongkrong atau berburu fashion dan kuliner di sana. Makin malam, suasananya semakin atraktif. Kamu yang lelah setelah puas berbelanja seharian, juga bisa bersantai sekaligus makan malam di kedai-kedai yang tersedia.

Menariknya lagi, area Shinsaibashi dilengkapi pula dengan kanopi dari ujung jalan yang satu ke ujung jalan yang lainnya. Jadi, pengunjung tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan. Selain itu, banyak loh toko yang menyediakan Wi-Fi gratis. Fasilitas utama para wisatawan zaman sekarang, apalagi kalau kamu suka upload foto kegiatan di media sosial.

Area Shinsaibashi bisa dicapai dari Namba naik subway Midosuji Line menuju Stasiun Shinsaibashi, hanya memakan waktu dua menit. Begitu pula apabila kamu berangkat dari Umeda, naik subway yang sama kemudian turun di Stasiun Shinsaibashi. Selamat berpetualang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *