Wisata di Tokyo

Wisata di Tokyo

Wisata di Tokyo

Wisata di Tokyo
Wisata di Tokyo

Tokyo memiliki segudang spot wisata menarik yang sayang sekali jika tidak dikunjungi. Hampir setiap artikel yang membahas tentang Tokyo, bisa menyuguhkan lebih dari 30 lokasi wisata di sana. Ada juga penyedia jasa paket wisata ke Jepang khususnya Tokyo yang bisa mengajak Anda untuk menjelajahi setiap pesona Tokyo yang menggiurkan. Berikut 5 lokasi wisata di Tokyo yang harus Anda kunjungi.

1. Nihonbashi atau Stasiun Tokyo adalah stasiun yang sangat luas dengan bangunan yang megah. Selain menjadi tempat untuk sarana transportasi kereta, Stasiun Tokyo juga menjadi pusat souvenir dan oleh-oleh khas Jepang lainnya yang banyak diburu wisatawan. Terdapat iluminasi cantik dan megah juga yang biasa diselenggarakan di Stasiun Tokyo pada malam hari.

2. Shibuya Jangan pernah lupa untuk mengunjungi Shibuya yang terkenal dengan perempatan paling sibuk dan patung Hachiko tepat di salah satu pintu masuk dan keluar Stasiun Shibuya. Patung Hachiko biasanya menjadi spot foto yang paling diminati. Pengalaman menyeberang jalan di perempatan Shibuya juga bisa menjadi momen yang tidak terlupakan.

3. Ueno umumnya paket wisata ke Jepang khususnya Tokyo akan mengajak Anda untuk mengunjungi Ueno. Anda bisa menikmati keindahan bunga Sakura di Taman Ueno, menjelajahi Kebun Binatang Ueno, dan bahkan belajar tentang sains.

travel tour jepang terbaik di jakarta
travel tour jepang terbaik di jakarta

4. Akihabara Siapa yang tidak mengenal pusat elektronik, game, idol, dan pecinta anime ini. Berbagai jenis game terbaru, alat elektronik, semua hal yang berhubungan dengan manga dan anime, serta teater dari salah satu idol grup terkenal di Jepang AKB48, ada di Akihabara. Anda bisa merasakan gemerlapnya area ini baik di siang maupun malam hari.

5. Roppongi adalah area yang berada di pusat Kota Tokyo yang terkenal dengan pemandangan kotanya yang indah dan megah. Roppongi juga menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati keindahan iluminasi musim dingin. Roppongi juga menjadi lokasi akuarium yang terdapat di dalam sebuah gedung.

Itulah 5 rekomendasi spot wisata di Tokyo yang wajib untuk dikunjungi. Pastikan Anda memilih penyedia paket wisata ke Jepang khususnya Tokyo yang memasukkan kelima spot wisata tersebut dalam list perjalanan. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *