5 Tempat Nongkrong Asyik di Jepang

5 Tempat Nongkrong Asyik di Jepang

5 Tempat Nongkrong Asyik di Jepang

Selain keindahan alam dan budayanya yang begitu kental, Jepang juga dikenal sebagai surganya kuliner dan belanja. Di beberapa tempat bahkan sudah jadi tempat nongkrong asyik buat anak-anak muda. Nggak heran, hal inilah yang mwenjadi salah satu daya tarik si negeri samurai. Banyak wisatawan yang pergi ke tempat-tempat nongkrong tersebut. Melebur bersama anak-anak muda lainnya,  belanja oleh-oleh, memenuhi hobi, atau sekadar jalan-jalan santai. Sebagai referensi Anda, berikut ini adalah 5 tempat nongkrong asyik di Jepang.

5 Tempat Nongkrong Asyik di Jepang
5 Tempat Nongkrong Asyik di Jepang

Pertama, Harajuku Street. Tempat berkumpulnya muda-mudi paling terkenal di Jepang bahkan hingga mancanegara. Sepanjang jalan Harajuku, Anda bisa berkunjung ke beragam butik mewah serta pusat fashion. Puas berbelanja, waktunya istirahat di beberapa restoran siap saji. Menariknya lagi, di sini Anda dapat menemukan anak-anak muda yang berpakaian nyentrik dengan tata busana yang sangat mencolok. Gaya berbusana mereka kerap disebut Harajuku Style.

Kedua, Shibuya Crossing Street. Lagi-lagi kita dihadapkan pada salah satu pusat belanja terbaik di Jepang. Lokasi favorit untuk mencari barang-barang trendi sekaligus branded. Kalau sedang berada di kawasan Shibuya, jangan lupa berfoto dengan Patung Hachiko yang melegenda.

Ketiga, Canal City Hakata. Sebuah sungai buatan cantik yang dilengkapi dengan air mancur nan menawan. Pusat belanja di Fukuoka ini selalu sesak oleh anak-anak muda terutama pada waktu akhir pekan. Sebagian dari mereka ada yang sekadar cuci mata, ada yang sedang berbelanja, sebagian lagi menghabiskan waktu dengan nonton bioskop atau menikmati sejumlah arena bermain. Mari kita Wisata Ke Jepang bersama Satutours.

cafe buat nongkrong di jepang
cafe buat nongkrong di jepang

Keempat, Dotonbori Street. Tempat yang satu ini merupakan surganya kuliner Jepang. Berlokasi di Osaka, Dotonbori Street menawarkan tempat nongkrong asyik dengan beragam pilihan kafe, restoran, dan area pertokoan. Dotonbori juga terkenal oleh bilboard-bilboard besar yang membuat suasana menjadi semakin semarak.

Kelima, Ueno Park. Siapa yang tak mengenal taman terbesar di Tokyo ini? Taman Ueno merupakan spot terbaik untuk menikmati keindahan bunga sakura. Nongkrong di sini bisa membuat pikiran jadi lebih segar dan rileks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *