Promo Tiket Pesawat untuk Musim Semi

Promo Tiket Pesawat untuk Musim Semi

Promo Tiket Pesawat untuk Musim Semi

Ibarat sayur tanpa garam, jalan-jalan ke Jepang kurang sedap rasanya kalau nggak menyaksikan cantiknya bunga sakura. Bunga ini cuma tumbuh di musim semi, loh. Nah, buat Anda yang pengin banget menikmati musim semi di Jepang, saatnya bergabung dalam paket tour Jepang spring season. Apalagi sekarang ada promo tiket pesawat untuk musim semi dari Satutours. Tiket promo dari JAL Airways ini membuat harga tiket tour ke Jepang jadi lebih terjangkau.

Promo Tiket Pesawat untuk Musim Semi
Promo Tiket Pesawat untuk Musim Semi

Total dengan biaya akomodasi lainnya, Anda hanya perlu membayar 19, 5 juta rupiah per pax. Berangkat menggunakan JAL Airways dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Narita International Airport. Tidak pakai transit, jadi Anda tidak perlu repot-repot pindah maskapai dan bolak-balik membawa keperluan perjalanan.

Paket tour Jepang spring season berangkat pada tanggal 29 Maret 2018 – 3 April 2018. Hal ini karena bunga sakura baru benar-benar merekah pada akhir Maret hingga awal April, meskipun di beberapa tempat musim semi sudah hadir sejak bula Februari. Ditambah fakta bahwa bunga berwarna merah muda itu hanya mekar selama 10 sampai 14 hari. Terlewat sedikit, momentumnya hilang dan Anda harus menunggu setahun lagi.

Selama liburan musim semi di Jepang, kita akan ditemani taman-taman indah yang saling berlomba menampilkan bunga-bunga terbaiknya. Salah satu taman cantik yang akan kita kunjungi ialah Taman Ueno (Ueno Park). Taman Ueno memiliki predikat sebagai taman terbesar di Tokyo sekaligus tempat terbaik untuk melihat sakura, di samping Taman Yoyogi. Sepanjang jalan, merupakan spot elok yang intagrammable banget!

paket tour jepang satutours di musim sakura
paket tour jepang satutours di musim sakura

Bahkan biasanya Ueno Park akan ramai dikunjungi masyarakat sekitar dan wisatawan mancanegara. Karena ketika musim semi tiba, mereka akan segara menggelar Hanami. Yaitu kegiatan berpiknik bersama keluarga, kerabat, atau teman-teman terdekat. Menghabiskan waktu dengan mengobrol, bercanda, atau sekadar merelaksasikan pikiran. Bergabung di dalamnya pasti membuat tour ke Jepang jadi tambah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *