Musim Semi di Jepang untuk Melihat Sakura

Musim Semi di Jepang untuk Melihat Sakura

Musim Semi di Jepang untuk Melihat Sakura

Musim Semi di Jepang untuk Melihat Sakura
Musim Semi di Jepang untuk Melihat Sakura

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata “Jepang”? jawaban setiap orang bisa jadi beragam, tapi salah satunya pasti menyebut “sakura”. Bunga cantik yang satu ini memang telah lama menjadi ikon wisata Jepang, tak heran Jepang pun dijuluki sebagai negeri sakura. Banyak wisatawan mancanegara pergi ke Jepang salah satu alasannya ialah ingin menyaksikan bunga ini secara langsung. Nah, kalau Anda juga tertarik, datanglah ketika musim semi di Jepang untuk melihat sakura.

Sakura menandakan bahwa musim semi telah tiba di Jepang. Biasanya sudah terjadi sejak bulan Februari. Meski begitu, bunga sakura di kota-kota besar seperti Tokyo, Osaka, dan Kyoto baru benar-benar merekah pada akhir Maret. Uniknya, bunga berwarna merah muda cuma mekar selama 10 sampai 14 hari. Kalau terlewat sedikit, terpaksa Anda harus menunggunya setahun lagi

ke jepang saat musim sakura yuk
ke jepang saat musim sakura yuk

Tapi tak perlu khawatir, Anda bisa dengan mudah menyaksikan keindahan bunga sakura secara langsung melalui paket tour Jepang spring Season dari Satutours. Dengan paket ini, kita akan berkeliling kota Tokyo ditemani ratusan ribu bunga sakura nan elok pada akhir Maret hingga awal April. Waktu terbaik untuk jalan-jalan di bawah langit cerah, embusan angin yang lembut, dan dikelilingi wajah-wajah ceria penduduk sekitar.

Destinasi wisata utama dalam paket ini tentu saja Taman Ueno (Ueno Park). Taman terbesar di Tokyo sekaligus spot terbaik untuk melihat sakura. Bahkan biasanya taman ini akan segera disesaki pengunjung saat musim semi tiba. Sebab masyarakat Jepang akan mengadakan Festival Hanami. Festival sederhana berupa berpiknik bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Mereka akan duduk-duduk di pinggir taman. Mengobrol, bercanda, dan menghabiskan waktu di bawah bunga-bunga sakura yang kerap berterbangan tertiup angin. Sungguh pengalaman yang sulit dilupakan. Buruan gabung! Kapan lagi menikmati musim semi di Jepang untuk melihat sakura?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *