Tour Murah ke Jepang

Tour Murah ke Jepang

Tour Murah ke Jepang

taman chidorigafuchi
taman chidorigafuchi

Harga paket wisata ke Jepang berbeda-beda tergantung fasilitas serta tujuan wisatanya. Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti paket wisata dengan dana yang terbatas, maka pilihlah penyedia paket wisata yang menawarkan harga terjangkau. Selain mengikuti paket wisata murah, Anda juga bisa mendapatkan tour murah ke Jepang dengan mengurusnya sendiri. Yuk, intip cara mendapatkan tour murah ke Jepang dengan mengurusnya sendiri.1. Berburu tiket pesawat promo.Tidak seperti jika Anda ikut paket wisata ke Jepang dari agen wisata, Anda harus mengurus dan mencari tiket sendiri.

Tiket pesawat yang sedang promo biasanya akan dibuka 6 sampai 8 bulan sebelum keberangkatan. Anda harus rajin-rajin cek di internet maskapai tersebut. Harga tiketnya bahkan bisa mencapai kurang dari 1,5 juta untuk satu kali jalan (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Sangat menguntungkan, bukan?2. Membawa bekal makanan yang cukup banyak.Jika ingin lebih berhemat, maka bawalah bekal makanan yang cukup banyak. Cara ini bisa menghindarkan Anda untuk mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli makanan. Terlebih biaya makan malam di Jepang lebih mahal dibandingkan pagi atau siang hari.3. Mencoba makanan khas Jepang yang murah.Tidak semua makanan khas Jepang itu mahal.

toko serba 100 yen
toko serba 100 yen

 

Anda bisa mencoba aneka jenis sushi yang lezat dengan hanya mengeluarkan uang 100-300 yen saja di Kaiten Sushi. Anda juga bisa berburu street food yang terjangkau seperti takoyaki, okonomiyaki, mochi, dan lain-lain. 4. Membeli souvenir di toko 100 yen.Ini dia tempat favorit untuk membeli oleh-oleh khas Jepang, toko serba 100 yen. Umumnya tersebar di berbagai kota besar di Jepang. Toko 100 yen ini menjual aneka barang sampai makanan. Semuanya dibanderol dengan harga 100 yen, tetapi untuk beberapa item tertentu harganya lebih dari 100 yen.

Beberapa toko 100 yen yang bisa Anda kunjungi di antaranya Can Do, Daiso, dan Seria.5. Mengunjungi spot wisata gratis.Jika dana terbatas, maka kunjungilah tempat-tempat wisata gratis seperti beberapa taman kota, Stasiun Tokyo, beberapa museum, patung Hachiko di Shibuya, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa jalan-jalan di sekitar area tempat Anda menginap, atau menggunakan tiket kereta untuk satu hari penuh dan keliling kota sepuasnya.Itulah lima cara tour murah di Jepang yang diurus oleh sendiri. Tour murah juga bisa Anda dapatkan dengan mengikuti paket wisata ke Jepang yang banyak disediakan agen wisata. Jadi, pilihan tetap di tangan Anda. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *