JR PASS Murah untuk Wisatawan Indonesia yang akan ke Jepang

JR PASS Murah untuk Wisatawan Indonesia yang akan ke Jepang

JR PASS Murah untuk Wisatawan Indonesia yang akan ke Jepang

JR PASS
JR PASS

Salah satu kemudahan untuk berkeliling Jepang dengan harga terjangkau adalah dengan menggunakan JR PASS. Saat berwisata ke Jepang, Anda bisa mengelilingi Jepang atau bahkan berkunjung ke luar pulau dengan menggunakan kereta tanpa perlu membeli tiket lagi. Uniknya, JR PASS ini hanya diperuntukkan bagi para wisatawan asing dan dijual dalam skala internasional di luar Jepang. Artinya, Anda tidak bisa membeli JR PASS ini di Jepang. Tetapi jangan khawatir, Anda tetap bisa membeli JR PASS Murah untuk Wisatawan Indonesia yang akan ke Jepang.

 

Di Mana Bisa Membeli JR PASS?

Di Indonesia, Anda bisa membeli atau memesan JR PASS di agen travel HIS, melalui maskapai ANA dan JAL, JTB Corp, dan Kintetsu International. HIS sendiri merupakan salah satu agen travel di Indonesia yang sudah ditunjuk secara langsung untuk pembelian JR PASS di Indonesia. Akan tetapi, setelah Anda melalui proses pembelian dan membayar untuk JR PASS, Anda tidak akan langsung mendapatkan kartu JR PASSnya. Anda akan mendapatkannya dengan menukarkan dokumen Exchange Order for a Japan Raipass di bandara atau stasiun-stasiun JR.

Rute JR PASS
Rute JR PASS

Harga, Tipe, dan Durasi JR PASS

Nah, informasi ini penting untuk Anda ketahui jika berwisata ke Jepang dan ingin menggunakan JR PASS. JR PASS terdiri dari dua tipe yaitu tipe Ordinary dan tipe Green yang terbagi ke dalam 3 jenis durasi (7, 14, dan 21 hari).

  • Durasi 7 hari.

Harga JR PASS untuk tipe Ordinary dewasa adalah 3.528.200 rupiah sedangkan untuk anak-anak adalah 1.763.500 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Harga JR PASS untuk tipe Green dewasa adalah 4.712.300 rupiah sedangkan untuk anak-anak adalah 2.356.200 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah).

  • Durasi 14 hari.

Harga JR PASS untuk tipe Ordinary dewasa adalah 5.622.500 rupiah sedangkan untuk anak-anak adalah 2.810.700 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Harga JR PASS untuk tipe Green dewasa adalah 7.629.600 rupiah sedangkan untuk anak-anak adalah 3.814.200 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah).

  • Durasi 21 hari.

Harga JR PASS untuk tipe Ordinary dewasa adalah 7.193.300 rupiah sedangkan untuk anak-anak adalah 3.596.100 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Harga JR PASS tipe Green dewasa adalah 9.922.700 rupiah sedangkan untuk anak-anak adalah 4.960.800 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah).

Itulah sekilas informasi mengenai JR PASS yang bisa dibeli di Indonesia. Jangan lupa untuk menggunakan JR PASS jika wisata ke Jepang Anda bertujuan untuk mengelilingi seluruh Jepang. Selamat berlibur!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *