Tour ke Jepang Bersama Wisata ke Jepang

Tour ke Jepang Bersama Wisata ke Jepang

Tour ke Jepang Bersama Wisata ke Jepang

Melakukan tour ke Jepang bersama Wisata ke Jepang mudah dilakukan karena ada banyak sekali agen perjalanan di Indonesia yang menawarkan paket wisata ke Jepang murah. Sebagai salah satu tempat populer untuk berlibur ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Informasinya akan ada di sini.

Tour Wisata di Jepang

Di Jepang ada 47 prefektur yang masing-masing memiliki berbagai kota yang menarik dikunjungi. Apabila Anda ingin melakukan tour wisata di Jepang mungkin perlu tahu dahulu apa yang menjadi khas dari beberapa daerah di Jepang. Di bawah ini ada referensi tempat rekomendasi untuk didatangi Anda yang ingin tour wisata di Jepang.

  1. Wisata di Osaka

osaka castle
osaka castle

Osaka termasuk destinasi wisata yang populer bagi wisatawan asing. Hal-hal yang dapat ditemukan di Osaka antara lain taman dengan berbagai tema, wisata air, kuliner, dan pelabuhan. Sama seperti Tokyo, Osaka juga termasuk kota metropolitan di Jepang. Beberapa tempat yang bisa Anda pilih untuk melakukan tur wisata antara lain Aquarium Kaiyukan, Universal Studios Japan, Amerikamura, Namba, Shinsaibashi, dan banyak tempat lainnya.

  1. Wisata di Hokkaido

hokkaido
hokkaido

Bagi Anda yang ingin lihat pemandangan alam Jepang yang menakjubkan maka bisa melakukan wisata ke Jepang murah di prefektur ini. Dari pegunungan, sampai danau dapat dilihat di Hokkaido. Salah satu hal paling menarik yang dilakukan di sini adalah melakukan kegiatan ski. Ini menjadi daya tarik Hokkaido karena merupakan prefektur di Jepang yang paling dingin. Selain ski Anda juga bisa menikmati festival salju.

  1. Wisata di Kyoto

hutan bambu arashiyama kyoto
hutan bambu arashiyama kyoto

Prefektur ini banyak dikunjungi juga dan lumayan sering masuk daftar list perjalanan wisata dari travel agent. Di salah satu prefektur terkenal ini ada banyak sekali peninggalan bersejarah seperti rumah-rumah tradisional, kuil-kuil tua, dan event tradisional khas Kyoto. Kehidupan masa lalu masih dipercayai bahkan dijalani sampai sekarang sehingga mampu menjadi aset wisata. Salah satu budayanya yang paling terkenal adalah Maiko atau Geisha, Anda akan sering menemukannya di daerah Gion. Selain itu, jika musim semi tiba, Kyoto menjadi tempat favorit masyarakat Jepang juga wisatawan asing.

Demikianlah beberapa destinasi di Jepang yang bisa Anda kunjungi jika ingin melakukan tour wisata atau wisata ke Jepang murah, dijamin tidak akan menyesal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: