Tempat-tempat Wisata yang Ada di Jepang

Tempat-tempat Wisata yang Ada di Jepang

Tempat-tempat Wisata yang Ada di Jepang

Ada banyak penyedia paket wisata ke Jepang yang bisa kita pilih saat akan berwisata ke Jepang. Dari sekian banyak penedia layanan paket wisata tersebut, tentunya pilihan paketnya akan tergantung dari musim yang sedang berlangsung di Jepang. Jika dihubungkan dengan keempat musim, terdapat lokasi-lokasi wisata yang akan seru untuk dikunjungi di musim tertentu. Apa saja? Simak  tempat-tempat wisata yang ada di Jepang dan paling menyenangkan untuk dikunjungi di musim tertentu.

Lokasi Wisata Populer Musim Semi

Musim semi adalah musim yang memiliki jenis udara yang paling enak. Sejuk, tidak terlalu dingin dan juga tidak terlalu panas. Selain itu, bunga-bunga musim semi bermekaran sangat indah, terutama bunga Sakura. Lokasi wisata populer pada saat musim semi adalah taman-taman yang tersebar di seluruh pelosok Jepang. Salah satunya Shinjuku Gyoen yang berada di Tokyo. Tamannya akan berwarna pink muda pada saat musim semi.

Shinjuku Gyoen
Shinjuku Gyoen

Lokasi Wisata Populer Musim Panas

Musim panas di Jepang identik dengan pantai, kakigoori (es serut), semangka, dan jalan-jalan. Salah satu destinasi pantai yang ramai dikunjungi pada saat musim panas adalah Pantai Izu yang terletak di Prefektur Shizuoka. Pantai Izu adalah tipe pantai yang cantik dan sangat cocok dijadikan lokasi seru untuk menghabiskan hari di musim panas. Musim panas juga menjadi waktu yang tepat untuk mendaki Gunung Fuji. Anda akan bertemu dengan banyak pendaki lainnya, baik yang sudah profesional bahkan sampai yang baru pertama kali mendaki gunung.

pantai izu jepang
pantai izu jepang

Lokasi Wisata Populer Musim Gugur

Melihat pemandangan cantik dedaunan yang berwarna kuning, jingga, dan merah pada saat musim gugur adalah hal yang tidak boleh dilewatkan di Jepang. Ada banyak penyedia paket wisata ke Jepang yang menawarkan berbagai spot menarik untuk menikmati musim gugur. Salah satunya adalah mengunjungi lokasi-lokasi indah dedaunan musim gugur di Prefektur Yamanashi. Anda bisa mengunjungi Danau Kawaguchi serta koridor momiji (maple) yang bercahaya dengan warna daun merah dan kuningnya.

koridor momiji (maple)
koridor momiji (maple)

Lokasi Wisata Populer Musim Dingin

hokkaido
hokkaido

Salah satu lokasi wisata populer saat musim dingin adalah Hokkaido. Hokkaido yang terkenal sangat dingin di musim dingin sering menyelenggarakan festival musim dingin yang menyenangkan. Anda bisa melihat keindahan karya pemahat es yang megah, bermain salju, bermain ski, dan menikmati kuliner khas Hokkaido yang nikmat dicoba di musim dingin.
Itulah beberapa lokasi wisata populer berdasarkan musimnya. Pastikan Anda memilih lokasi wisata yang tepat sesuai musimnya saat memilih paket wisata ke Jepang. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *