Kedubes Jepang di Jakarta Ada di Mana?

Kedubes Jepang di Jakarta Ada di Mana?

Kedubes Jepang di Jakarta Ada di Mana?

kedutaan jepang di jakarta
kedutaan jepang di jakarta

Salah satu bukti kedekatan Indonesia dan Jepang adalah adanya kedutaan besar Jepang di Indonesia. Kedutaan besar Jepang bisa Anda datangi jika akan melakukan hal-hal yang berhubungan dengan hubungan kedua negara seperti pembuatan visa, sampai mendapatkan informasi beasiswa. Apabila Anda akan mengambil paket wisata ke Jepang untuk liburan maka harus membuat visa di Kedubes Jepang di Jakarta ada dimana? Di mana letaknya? Informasinya ada di sini.

Alamat Kedutaan Besar Jepang di Jakarta

Pembuatan visa Jepang harus dilakukan secara langsung di Kedutaan Besar Jepang yang ada di Jakarta, bisa juga di kantor konsulat Jenderal Jepang yang ada di daerah lain. Namun tidak semua wilayah di Indonesia masuk ke dalam wilayah kerja Kedutaan Besar Jepang Jakarta jadi Anda harus tahu kemana Anda harus datang untuk mengajukan permohonan visa.

Apabila Anda tinggal atau seorang warga dari daerah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jogjakarta, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Lampung, dan Bengkulu maka bisa dilayani di Kedubes Jepang yang ada di Jakarta. Alamat lengkapnya ada di Jl. M.H. Thamrin No. 24 Jakarta 10350. Jika ingin mendapatkan informasi bisa menghubungi nomor telepon (021) 3192- 4308 dan untuk faxnya di nomor (021) 315-7156. Namun sebelum membuat visa untuk kelengkapan paket wisata ke Jepang Anda harus tahu jenis visa apa saja yang bisa diajukan di sini.

Jenis-jenis visa yang bisa Anda ajukan di Kedubes Jepang ini antara lain visa dinas dan visa diplomatik, registrasi bebas visa untuk pengguna e-paspor, transfer visa dari paspor yang lama ke yang baru, dan visa yang ada kaitannya dengan masalah darurat kemanusiaan.

Anda harus datang pada jam kerjanya. Kedubes Jepang akan buka setiap hari Senin sampai Jumat dari pukul 08.30 sampai 16.00 WIB. Untuk pengajuan permohonan visa buka dari jam 08.30 sampai 12.00 WIB sedangkan pengambilan paspor pada jam 13.30 sampai 15.00 WIB. Sementara untuk bagian informasi dari pukul 08.30 sampai 16.00 WIB.

Demikianlah informasi mengenai Kedubes Jepang di Jakarta. Sekarang Anda sudah tahu harus kemana jika akan mengajukan permohonan visa sebelum melakukan kegiatan liburan dengan paket wisata ke Jepang kan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *