Backpacking ke Jepang Bersama Keluarga

Backpacking ke Jepang Bersama Keluarga

Backpacking ke Jepang Bersama Keluarga

japan ammar tv - landing page-01
japan ammar tv

Menikmati paket wisata ke Jepang bersama keluarga bisa dilakukan denga sistem backpacking. Cara ini tentunya akan jauh lebih hemat karena Anda dan keluarga akan menghemat biaya sebisa mungkin. Backpacking bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan karena meski tidak mendapatkan fasilitas yang mewah, tetapi kebersamaan membuat perjalanan wisata menjadi lebih seru. Berikut beberapa tips backpacking ke Jepang bersama keluarga.

1. Memilih Penyedia Paket Wisata ke Jepang yang Murah

Jika temanya backpacking tetapi tetap ingin mengikuti paket wisata, maka pilihlah paket wisata ke Jepang yang harganya terjangkau. Keuntungan dari mengikuti paket wisata adalah Anda dan keluarga tidak perlu pusing-pusing memikirkan masalah pembelian tiket pesawat, akomodasi, dan tujuan wisata. Terlebih jika Anda mendapatkan paket wisata yang murah, Anda bisa menghemat lebih banyak jika dibandingkan mengurus semuanya sendiri.

2. Membawa Bekal Makanan yang Cukup

Bekal makanan yang cukup ini akan menghemat biaya makan Anda dan keluarga selama di Jepang. Selain itu, untuk Anda yang muslim dan sulit mendapatkan makanan halal, bekal makanan ini akan sangat membantu.

3. Membeli Oleh-oleh di Toko 100 Yen

Meskipun hampir seluruh harga barangnya 100 yen, tetapi kualitas dan ragam barangnya sangat terjamin. Jadi, membelikan oleh-oleh seharga 100 yen akan terasa sangat memuaskan. Selain itu, Anda juga bisa membeli lebih banyak item atau souvenir karena harganya yang terjangkau.

toko serba 100 yen
toko serba 100 yen

4. Mengunjungi Spot Wisata Gratis di Hari Bebas Biasanya

Meskipun Anda mengikuti paket wisata akan ada minimal satu hari bebas. Nah, untuk mengisi hari bebas ini sebaiknya Anda dan keluarga mengunjungi beberapa lokasi wisata yang gratis seperti taman atau museum-museum tanpa biaya mask. Atau Anda dan keluarga juga bisa berjalan-jalan di sekitar kawasan tempat Anda menginap dan siapa tahu Anda akan menemukan banyak tempat menarik lainnya.

5. Berkeliling Kota Menggunakan Kereta

Subway di Jepang
kereta di Jepang

Anda bisa menggunakan waktu Anda dan keluarga untuk keliling kota menggunakan kereta JR. Untuk menghemat biaya, belilah tiket terusan untuk satu hari penuh sekitar 1.000 Yen. Anda puas untuk berkeliling menggunakan kereta tanpa harus membeli tiket lagi.Itulah beberapa tips backpacking ke Jepang bersama keluarga dengan mengikuti paket wisata ke Jepang. Semoga liburan Anda menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: