Apa Saja yang Bisa Kamu Lakukan di Amerikamura?

Apa Saja yang Bisa Kamu Lakukan di Amerikamura?

Apa Saja yang Bisa Kamu Lakukan di Amerikamura ?

amerikamura jepang
amerikamura jepang

Amerikamura merupakan sebuah area di Osaka yang menjadi area bergaya dan bernuansa Amerika yang kental. Terletak di Nishi-shinsaibashi, Amerikamura umum dikenal juga sebagai Harajuku di Barat. Berbagai toko kenamaan asal Amerika bisa dengan mudah kamu temui di sini. Berbagai keseruan lainnya juga siap menanti di Amerikamura. Jadi, jika kamu berkunjung ke Osaka pastika biaya wisata ke Jepang kamu mencakup kunjungan ke Amerikamura juga, ya. Lalu, apa saja yang bisa kamu lakukan di Amerikamura? Yuk, intip beberapa uraian di bawah.

1. Surga belanja

Seperti disebutkan sebelumnya, ada banyak sekali toko khas Amerika yang buka di Amerikamura. Brand ternama seperti Gucci juga bisa ditemukan dengan mudah di sini. Amerikamura merupakan area yang ramai dan padat, tetapi jangan khawatir kamu tetap bisa menikmati area ini dengan kepadatannya.

2. Terdapat lebih dari 20 klub

Amerikamura identik dengan klub-klub yang menyediakan live music. Bagi kamu yang menyukai klub, bisa mengunjungi salah satunya di Amerikamura. Live music umumnya diisi oleh artis-artis yang berbeda setiap harinya. Bahkan, klub-klub di Amerikamura adalah klub yang paling banyak memiliki artis visual key. Jadi, bagi kamu yang sangat menyukai gaya musik visual key, bisa segera mengunjungi klub-klub yang ada di Amerikamura.

3. Jadikan jalanan di Amerikamura sebagai red carpetmu

Amerikamura terkenal sebagai area yang selalu up to date dalam hal fasion seperti Harajuku. Jadi, untuk kamu yang sangat suka dengan fasion-fasion terbaru dan unik, kamu bisa segera mengunjungi Amerikamura dan jadikan jalanan di sana sebagai karpet merahmu. Temukan banyak orang dengan fasion yang menarik, unik, terbaru, dan seru. Pastika biaya wisata ke Jepang Anda, terbayar lunas dengan bergaya unik dan terbaru di Amerikamura.
Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan selama ada di Amerikamura. Masukkan dana lebih ke dalam biaya wisata ke Jepang Anda agar bisa mengunjungi Amerikamura. Ke Osaka, jangan lupa ke Amerikamura!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: