Tour Jordan, Aqsa, dan Mesir dari Jakarta

Tour Jordan, Aqsa, dan Mesir dari Jakarta

Tour Jordan, Aqsa, dan Mesir dari Jakarta

Kubah Shakhrah (Dome of The Rock)
Kubah Shakhrah (Dome of The Rock)

Jadikan hidup Anda lebih berwarna dengan berlibur dalam tour Jordan, Aqsa, dan Mesir dari Jakarta. Paket tour menyenangkan bersama Satutours ini akan mengajak Anda berkeliling ke sejumlah destinasi wisata bersejarah. Sebagian di antaranya bahkan memiliki kekhasan yang unik dan pastinya membuat liburan Anda kian berkesan.

Tour Jordan, Aqsa, dan Mesir dari Jakarta mula-mula akan mendaratkan Anda di kota Amman, Yordania. Dari sana, kita menuju Yerussalem melewati Bukit Zaitun (Mount of Olives) serta perbatasan Allenby Bridge. Kita pun akan singgah makam Nabi Musa As dan makam salah satu tokoh sufi terkenal, Rabi’ah Al-Adawiyah.

Masih berada di wilayah Amman, tepatnya di Petra, terdapat sebuah situs bersejarah yang dijuluki ‘Kota Hilang’ atau ‘Kota Batu’. Uniknya, kota tersebut terbentuk di antara bukit-bukit batuan cadas (sand stone). Setelah puas menyaksikan eksotisme Amman, tiba saatnya menuju komplek Baitul Maqdis atau dikenal pula dengan Kota Tua Jerusalem (Old City Jerusalem). Di sana, setidaknya kita akan mengunjungi Masjid Al-Mawarni, Masjid Al-Qadim, Kubah Shakhrah (Dome of The Rock), yang semuanya masuk dalam kompleks Masjidil Aqsa.

Di sekeliling kompleks tersebut, terdapat pula Tembok Ratapan (Western Wall) yang kini dipakai oleh orang-orang Yahudi untuk berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka. Selain itu kita juga bisa sekalian berziarah ke makam Nabi Ibrahim as. dan Siti Sarah, Nabi Ishaq as., Nabi Ya’kub as., Nabi Yusuf as., dan Nabi Yunus as. di Hebron. Atau pergi ke kota Bethlehem, tempat kelahiran Nabi Isa as. Yang tak boleh ketinggalan pula, berenang atau lebih tepatnya mengambang di Laut Mati (Dead Sea). Agar lebih seru, Anda juga bisa menggabungkan tour ini dengan umroh ke Baitullah. Satutours siap sedia menyediakan paket-paket umroh terbaik bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *