Tips Liburan untuk Anda yang akan ke Jepang

Tips Liburan untuk Anda yang akan ke Jepang

Tips Liburan untuk Anda yang akan ke Jepang

Musim liburan akhir tahun akan segera tiba. Apa rencana liburan Anda akhir tahun ini? Salah satu negara yang populer dikunjungi pada saat musim dingin adalah Jepang. Jika Anda mengunjungi Jepang pada saat musim dingin, Anda berkesempatan untuk merasakan hawa dingin di bawah 0 derajat dengan hujan salju yang cantik. Untuk Anda yang tidak begitu mengenal kawasan di Jepang, Anda bisa menggunakan jasa paket wisata ke Jepang sehingga tidak akan pusing akan ke mana saja selama di Jepang.

Berikut beberapa tips liburan untuk Anda yang akan ke Jepang

1. Membuat E-Paspor

E-paspor Republik Indonesia
E-paspor Republik Indonesia

Mengapa harus e-paspor? Bagi warga negara Indonesia yang memiliki e-paspor, sekarang Anda bisa berlibur ke Jepang tanpa harus membayar visa lagi. Cukup mengajukan pembuata visa waiver secara gratis ke keduataan, dan Anda sudah bisa masuk ke Jepang dengan mudah.

2. Memilih Musim yang Tepat

Jika Anda penasaran dengan suasana bersalju yang dingin, maka pilihlah musim dingin. Jika Anda penasaran dengan bunga Sakura yang bermekaran, pilihlah musim semi antara Maret-April.

3. Menyewa Wifi Router

Ingin terus terhubung denga internet selama mengikuti paket wisata ke Jepang? Sewalah Wifi router dari Indonesia secara online. Anda bisa mengambil Wifi router Anda di bandara-bandara tujuan di Jepang.

4. Mempelajari Lokasi Wisata yang akan Dikunjungi

Meskipun Anda sama sekali belum pernah ke Jepang, ada baiknya Anda mencari tahu ada apa saja di lokasi wisata tujuan Anda atau di area dekat hotel Anda menginap. Dengan mengetahui informasi seputar area lokasi wisata Anda, Anda bisa dengan mudah menemukan hal menarik bahkan kuliner khas yang tidak bisa Anda temukan jika tidak mengenal lokasi tersebut sama sekali.

5. Membawa Converter Colokan Listrik yang Sesuai dengan di Jepang

Universal Power Outlet Adaptor
Universal Power Outlet Adaptor

Alat satu ini jangan sampai lupa dibawa. Sebab, colokan listrik di Jepang berbeda dengan di Indonesia.

Anda tentu tidak ingin hape atau kamera Anda tidak bisa diisi ulang baterainya karena tidak memiliki colokan listrik yang sama.Itulah lima tips liburan untuk Anda yang akan ke Jepang. Meski Anda mengikuti paket wisata ke Jepang, tetap semangat untuk mencari tahu ada apa saja yang menarik di Jepang. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *