Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap

Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap

Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap

Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap dan Murah
Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap dan Murah

Tahun 2017 hampir berakhir dan 2018 pun menjelang. Waktu yang pas buat liburan, nih. Tapi enaknya jalan-jalan ke mana ya? Kenapa nggak mencoba paket wisata Jepang 2018 terlengkap? Jalan-jalan seru yang akan mengajak Anda menikmati musim dingin khas negeri samurai. Salju-salju lembut siap menemani Anda selama perjalanan. Suasana yang mungkin sulit Anda dapatkan bila berada di tanah air.

Paket wisata Jepang 2018 terlengkap akan memberikan beragam fasilitas terbaik. Mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga kulinet. Misalnya akomodasi pesawat Garuda Indonesia atau JAL yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju Narita International Airport, tanpa proses transit. Jadi nggak perlu ribet lagi pindah-pindah pesawat. Kemudian tersedia penginapan berbintang tiga atau setaraf, ditambah fasilitas sarapan di hotel. Untuk berkeliling, kita akan menggunakan transportasi subway dan kereta selama di Jepang.

Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap Jakarta
Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap Jakarta

Setibanya di sana, yuk segera menjelajahi tiap pelosok kota Tokyo. Menyambangi Tokyo Skytree Tower, menara tertinggi di dunia. Atau ke Taman Ueno, berjalan santai sekaligus berfoto ria sambil ditemani pepohonan rindang dengan bunga-bungan nan menawan. Selanjutnya berkunjung ke Tokyo Camii, masjid terbesar di Tokyo yang dibangun oleh pemerintah Turki. Lalu jalan-jalan ke Pasar Tsukiji, menghadiri pelelangan ikan terbesar di dunia. Pasti seru!

Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap
Paket Wisata Jepang 2018 Terlengkap

Tak lupa pula belanja oleh-oleh di pusat belanja Ginza, Shibuya, Harajuku Street, hingga ke Akihabara. Pernak-pernik lucu nan menggemaskan bisa dengan mudah Anda peroleh. Bahkan Anda juga berkesempatan merasakan sensasi tenang di Kawaguchiko, satu dari lima danau yang mengelilingi Gunung Fuji. Tidak jauh dari sana, mari berkunjung ke galeri terbuka Iyashi no Sato. Desa yang menyimpan nuansa khas tradisional Jepang. Anda bisa berfoto mengenakan Yukata berlatar belakang Gunung Fuji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *