Di Mana Saya Bisa Sewa Wifi Jepang?

Di Mana Saya Bisa Sewa Wifi Jepang?

Di Mana Saya Bisa Sewa Wifi Jepang?

Ada satu hal yang unik saat liburan ke Jepang yaitu Anda hampir tidak memerlukan kartu SIM/provider jaringan pada smartphone Anda. Kecuali Anda benar-benar memerlukannya untuk aktivitas menelepon atau semacamnya. Sebab yang paling Anda butuhkan sebetulnya adalah akses internet. Dengan begitu, Anda bisa bebas menggunakan aplikasi semacam google maps, mencari info mengenai deskripsi dan letak suatu destinasi wisata, cari tahu info penginapan murah di sekitar Anda, hingga update dan sharing moment melalui media sosial. Selain itu, bukankah zaman sekarang berkomunikasi kebanyakan melalui aplikasi chatting yang memerlukan akses internet?

modem wifi jepang
modem wifi jepang

Akses internet ini bisa kamu dapatkan di beberapa lokasi wisata yang menyediakan spot wifi gratis. Hanya saja, jadi tampak ribet dan kurang nyaman. Nah untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menyewa Pocket Wifi Router atau biasa disebut Modem Wifi. Nggak perlu khawatir kehilangan akses internet saat berkunjung ke mana pun!

Tapi, di mana saya bisa sewa Wifi Jepang?

Ada banyak tempat penyewaan Wifi di Jepang. Kamu bisa dengan mudah menemukannya di area bandara atau stasiun-stasiun besar. Datangi counter penyewaan yang tersedia, maka Anda bisa langsung menikmati akses internet kapan pun dan di mana pun.

Kalau nggak mau repot, Anda bisa melakukan pemesanan Modem Wifi secara online sebelum berangkat liburan ke Jepang. Kunjungi situs-situs penyewaan Wifi di Jepang seperti japan-wireless.com, kemudian lakukan reservasi online. Hanya saja, kamu perlu menggunakan kartu kredit apa paypal untuk pembayarannya. Setibanya di negeri sakura, Anda cukup mengambil Modem Wifi tanpa perlu melakukan pembayaran lagi. Modem Wifi tersebut bisa langsung diantar ke hotel tempat Anda menginap atau ke Post Office Bandara. Mudah, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *