Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Fuji-Q?

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Fuji-Q?

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Fuji-Q?

Ke Universal Studio Osaka sudah. Menjajal serunya Tokyo Disneyland dan Disneysea pun sudah. Kira-kira pusat wahana mana lagi ya yang wajib dikunjungi ketika tour ke Jepang? Nggak perlu bingung, ini berarti waktunya Anda bermain ke Fuji-Q Highland Yamanashi. Selain menawarkan sejumlah wahana yang pastinya memancing adrenalin, Fuji-Q juga didukung oleh pemandangan alam yang menawan karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Fuji. Penasaran apa saja yang bisa dilakukan di Fuji-Q? Yuk, kita tengok.

Saat datang ke Fuji-Q, jangan sekalipun melewatkan roller coaster berkecepatan 130 km/jam dengan tinggi maksimal 79 meter. Ialah sang primadona: Fujiyama. Tapi simpan rasa puas Anda! Sebab roller coaster berjuluk King of Coasters tersebut berhasil dipecahkan rekornya oleh Fuji-Q sendiri melalui kehadiran Dodonpa. Resmi dibuka pada 2001, Dodonpa memiliki kecepatan maksium 172 km/jam yang menobatkannya sebagai roller coaster tercepat di dunia. Nikmatilah setiap tukikannya. Tidak ada waktu berpikir bagi Anda, yang tersisa hanyalah luapan adrenalin dalam bentuk teriakan, “Haaaaaaa!”

Tidak hanya coaster tertinggi dan tercepat di dunia, Fuji-Q masih menyimpan coaster paling curam. Yaitu Takabisha, yang siap menjatuhkan Anda pada sudut 121 derajat! Sesudah itu, jangan lupa pula untuk naik Eejainika. Roller coaster yang satu ini merupakan satu dari dua roller coaster empat dimensi di dunia. Saat naik di atasnya, Anda seolah berada di roller coaster sungguhan. Melalui bangku yang mampu bergerak 360 derajat, tubuh akan “dilempar” ke kiri, kanan, hingga seolah-olah mau jatuh. Sensasi yang sama-sama menegangkan.

Selain wahana pemacu adrenalin, Anda masih bisa menyicipi beragam wahana dengan tipe berbeda. Misalnya, berbasah-basahan di Tondemina, Cool Jappaan, roller coaster mini Great Zaboon dan Mad Mouse, serta arung jeram ala Nagashimasuka. Kemudian adu ketangkasan Anda di wahana Gundam Crisis dan wahana Ultimate Fort. Terakhir, berpetualang di wahana mistis hingga mengaduk-aduk ketakutan dan emosi kita. Ada rumah hantu Ge-Ge-Ge Haunted, Haunted Hospital, dan yang paling populer Super Scary Labyrinth of Fear. Di wahana tersebut, bisakah Anda meloloskan diri melalui labirin sepanjang 900 meter dalam waktu 60 menit di tengah suasana mistis dan kemunculan suara-suara aneh? Hiii, seram!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *