Hotel Murah di Tokyo di Mana ya?

Hotel Murah di Tokyo di Mana ya?

Hotel Murah di Tokyo di Mana ya?

Budget pas-pas bukan berarti halangan buat tour ke Jepang. Karena selain ada banyak lokasi wisata gratis, penginapan-penginapan murah juga menjamur di sana loh. Termasuk di Tokyo. Kira-kira hotel murah di Tokyo di mana ya? Yuk, kita intip!

  1. Khaosan Tokyo Samurai Capsule

Terletak di Nishi-Asakusa, Taito-ku, Asakusa, Tokyo, hotel ini bisa diakses hanya 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa. Dengan tarif 2,500 – 5,500 yen per malam, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, area lounge bergaya Jepang, serta tempat tidur susun. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan loker, gantungan mantel, rak, dan lampu baca. Adapun kamar mandi digunakan bersama dengan pengunjung lainnya.

  1. ARTnSHELTER

Berlokasi di Distrik Shinagawa, ARTnSHELTER merupakan pilihan tepat untuk berwisata atau jalan-jalan di tengah kota Tokyo. Bahkan di sini adalah tempat yang cocok yang mempelajari semua hal keren dan tidak biasa yang ada di Jepang. Hal ini dibuktikan dengan berbagai ornamen kontemporer khas negeri sakura yang menghiasi setiap kamar serta galeri seni di lantai dasar. Tarif kamar di sini juga tergolong murah, berkisar antara 6,000 – 7,500 yen per malam. Harga yang pantas untuk akses Wi-Fi gratis di seluruh area, AC, pemanas, serta sebuah tempat tidur besar yang lengkap dengan lampu baca dan tirai untuk privasi.

  1. Yadoya Guest House for Backpackers

Sesuai namanya, guest house ini memang pas banget buat para backpackers. Tarif per malam di sini hanya 2,400 – 2,800 yen untuk twin dan double room. Walau berkonsep tempat tidur susun, namun kamar di sini tertata rapi dan bersih. Pengunjung juga bisa menikmati AC dan penghangat ruangan yang dapat dipakai kapan saja. Tersedia pula Wi’Fi gratis serta PC di area lobi.

  1. Emblem Hostel Nishiarai

Penginapan mewah dan interior elegan tak selamanya menguras kantong. Buktinya, Emblem Hostel Nishiarai yang hanya bertarif 4,000 yen per malam. Lengkap dengan fasilitas, seperti Wi-Fi, laundry, loker penyimpanan, serta sarapan gratis di kafe hotel. Anda pun bisa menyewa sepeda untuk menjelajahi kawasan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *