5 Rekomendasi Airbnb yang Ada di Tokyo

5 Rekomendasi Airbnb yang Ada di Tokyo

5 Rekomendasi Airbnb yang Ada di Tokyo

Banyak cara untuk memangkas biaya saat liburan ke Jepang. Salah satunya dengan mencari penginapan-penginapan murah, termasuk di Tokyo. Anda bisa memanfaatkan kemudahan dari Airbnb. Selain murah, penginapan yang ditawarkan memiliki fasilitas terbaik dan layanan menggiurkan, loh. Berikut ini 5 rekomendasi Airbnb yang ada di Tokyo.

Pertama, Spacious Apartment. Apartemen yang berada di Ginza ini menawarkan konsep Jepang klasik yang menyatu dengan desain modern. Setiap kamar muat untuk 2-3 orang. Tarif per malam di sini sekitar 3 juta rupiah, sudah termasuk akses Wifi, AC, telepon, dan TV. Puas beristirahat, Anda bisa langsung keluar menuju pusat perbelanjaan ternama di Jepang.

Takaya’s Apartment airbnb rekomendasi

Kedua, Takaya’s Apartment. Kalau biasanya biaya sewa kamar dihitung berdasarkan jumlah orang yang menginap, apartemen ini berani tampil beda. Mereka menghitungnya berdasarkan berapa kamar yang disewa, jadi Anda bisa lebih hemat. Bahkan satu kamar muat untuk empat orang. Tarif per kamar per malam di Takaya’s Apartment hanya 9219 yen saja, sedangkan extra bed dikenakan biaya 1167 yen.

Ketiga, Old Folk House. Bersih dan nyaman, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan rumah tradisional Jepang yang dibangun sejak 1948 ini. Relaksasikan otot-otot Anda di atas lantai kayu nan tertata rapi atau menikmati duduk santai di taman sambil menikmati secangkir teh. Seluruh fasilitasnya cuma dibandrol sekitar satu juta per malam.

Keempat, Caravan Tokyo. Rasakan pengalaman berbeda liburan di Tokyo. Sesuai namanya, penginapan ini benar-benar berupa mobil karavan! Tapi ruangannya tetap bersih dan rapi. Lengkap dengan tempat tidur, Wifi, AC, dan toilet modern. Tersedia shower dan air hangat juga. Di bagian luar, Anda berkesempatan duduk-duduk santai lounge kayu nan nyaman. Tarif per malamnya hanya 1,3 juta rupiah. Menariknya lagi, karavan ini berada di dalam sebuah kantor yang tentu boleh Anda akses, termasuk galeri seni, kafe, dan restoran yang menjual makanan-makanan khas negeri sakura.

Kelima, Lovely&near. Desain kamar yang cozy menjadi daya tarik flat yang jaraknya sangat dekat dengan Shinjuku, Shibuya, dan Harajuku ini. Tarif kamarnya pun murah abis. Hanya 200 ribuan rupiah per malam. Selain tempat tidur, Anda juga bisa menikmati fasilitas Wifi, AC, televisi, dan tentu saja peralatan mandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *