Paket Umroh di Bulan Ramadhan Tahun Ini Bersama Satutours

Paket Umroh di Bulan Ramadhan Tahun Ini Bersama Satutours

Paket Umroh di Bulan Ramadhan Tahun Ini Bersama Satutours

Paket Umroh di Bulan Ramadhan Tahun Ini Bersama Satutours
Paket Umroh di Bulan Ramadhan Tahun Ini Bersama Satutours

Jadikan Ramadhan Anda lebih bermakna dengan paket umroh di bulan Ramadhan tahun ini bersama Satutours. Bebas berangkat kapan pun selama bulan puasa. Bisa di awal, pertengahan, atau akhir Ramadhan untuk mengejar malam Lailatul Qadar sekaligus mengisi libur lebaran. Waktunya menikmati bulan penuh rahmat dengan cara yang lebih spesial. Berkumpul bersama jamaah lain dari berbagai belahan mancanegara, beribadah langsung di depan Baitullah. Memperbanyak shalat sunnah dan berzikir di Masjidil Haram. Lalu selanjutnya menunaikan rukun umroh mulai dari Tawaf, Sai, hingga Tahallul (mencukur rambut).

Jam berbuka puasa juga merupakan waktu yang tak boleh dilewatkan. Biasanya sehabis shalat ashar, Masjidil Haram akan kian sesak dipenuhi jamaah. Para petugas pun sibuk menyiapkan makanan berbuka. Sebuah pengalaman langka ketika menyantap kurma, buah-buahan, serta hidangan lainnya bersama ribuan wajah yang belum kita kenal.

Ba’da menyantap makan malam, siapkan tubuh Anda mengikuti shalat Tarawih berjamaah dan shalat malam. Syahdunya lantunan ayat suci Al-Quran dari imam Masjidil Haram kini bisa Anda dengarkan secara langsung. Begitu tenang, begitu khusyu. Shalat malam ini bahkan semakin lama durasinya pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan. Karena bacaan surat pendeknya ditargetkan sampai khatam higga menjelang Idul Fitri. Setelah itu, jamaah bisa kembali ke hotel untuk beristirahat atau tetap di Masjidil Haram untuk beritikaf.

Paket umroh di bulan Ramadhan tahun ini bersama Satutours kian semarak dengan hadirnya program tur keliling kota. Tak hanya berumroh, Anda akan diajak menjelajahi tiap pojok kota Madinah dan Makkah. Menyusuri beragam destinasi wisata bersejarah, seperti Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, dan Masjid Quba. Kunjungi juga Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah, hingga Mina.

Inilah Keutamaan Umroh di Bulan Ramadhan

Paket Umroh di Bulan Ramadhan Tahun Ini Bersama Satutours
Paket Umroh di Bulan Ramadhan Tahun Ini Bersama Satutours

Kalau Anda mendapatkan tawaran untuk berangkat haji ke Baitullah bersama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, mau atau tidak? Wah, pasti jawabannya mau banget. Tetapi apakah mungkin? Mungkin, kok. Dan mudah banget. Caranya ialah dengan menunaikan umroh di bulan Ramadhan. Berdasarkan hadis Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, umroh di bulan Ramadhan itu memiliki keutamaan seperti berhaji bareng beliau.

Nggak percaya?

Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bertanya pada seorang wanita, “Apa alasanmu sehingga tidak ikut berhaji bersama kami?”

Wanita itu menjawab, “Aku punya tugas untuk memberi minum pada seekor unta. Unta tersebut ditunggangi oleh ayah fulan dan anaknya. Ia meninggalkan unta tadi tanpa diberi minum. Lantas kamilah yang bertugas membawakan air pada unta tersebut.”

Lantas Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika Ramadhan tiba, berumrohlah saat itu karena umroh pada bulan Ramadhan senilai dengan haji.” (Hr. Bukhari dan Muslim)

Dalam lafaz Muslim disebutkan, “Umroh pada bulan Ramadhan senilai dengan haji.” (Hr. Muslim)

Adapun dalam lafaz Bukhari yang lain disebutkan, “Sesungguhnya umroh di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku.” (Hr. Bukhari)

Meski terdapat perbedaan pendapat para ulama dalam memahami hadis di atas, namun pendapat terkuat ialah yang menyatakan bahwa keutamaan ini berlaku umum. Berlaku untuk seluruh kaum muslimin, bukan hanya wanita yang disebutkan di dalam hadis. Inilah pendapat mayoritas ulama dari berbagai mazhab. Anda atau siapa pun yang umroh di bulan Ramadhan, insya Allah memperoleh keutamaan senilai haji bersama Rasulullah.

Nah, tunggu apa lagi? Waktunya bergabung dalam paket umroh Ramadhan bersama Satutours. Berbagai fasilitas terbaik siap menemani Anda menikmati pengalaman berumroh yang paling berkesan!

Apa Saja yang Harus Anda Siapkan untuk Melaksanakan Ibadah Umroh di Bulan Ramadhan?

Apa Saja yang Harus Anda Siapkan untuk Melaksanakan Ibadah Umroh di Bulan Ramadhan?
Apa Saja yang Harus Anda Siapkan untuk Melaksanakan Ibadah Umroh di Bulan Ramadhan?

Fisik, mental, dan perlengkapan-perlengkapan pendukung merupakan hal mutlak yang mesti disiapkan apabila Anda hendak melakukan perjalanan. Termasuk menunaikan umroh yang jaraknya jauh dari rumah serta memakan waktu yang cukup lama. Terutama kalau Anda memilih waktu keberangkatan di bulan puasa. Nah, apa saja yang harus Anda siapkan untuk melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan? 

Pertama dan utama tentu saja mental yang kokoh. Sebab bisa jadi Anda akan jauh dari keluarga, anak, serta orang-orang tersayang dalam jangka beberapa hari. Ditambah Anda juga akan menghadapi tempat baru dengan budaya dan cuaca yang mungkin tidak biasa Anda temui.

Oleh karena itu, persiapan selanjutnya yakni kondisi fisik yang prima. Cuaca di tanah suci pada bulan Ramadhan biasanya cenderung sangat panas di siang hari, sebaliknya menjadi dingin sekali ketika malam tiba. Aktivitas padat, berdesak-desakkan dengan banyak jamaah, hingga kondisi iklim yang kurang bersahabat menuntut Anda agar menjaga kebugaran.

Yang tidak kalah penting ialah menyiapkan perlengkapan-perlengkapan yang kelak Anda butuhkan. Misalnya perlengkapan umroh berupa baju/kain ihram, ikat pinggang ihram, kaos sesuai kebutuhan, serta pakaian dalam. Khusus wanita, bawalah baju atas non ihram yang tidak ketat, celana panjang, kerudung panjang, hingga kaos kaki. Sediakan pula alas kaki berupa sepatu, sandal gunung, atau sandal jepit. Untuk menjaga kondisi fisik dan agar tubuh tetap nyaman, tidak ada salahnya membawa kain panjang atau selimut untuk tidur.

Jamaah juga diperkenankan membawa peralatan pribadi, seperti, pasta gigi, sabun mandi, handuk, sisir, gunting untuk Tahallul, shampoo, minyak wangi, face pray untuk menyegarkan kulit wajah, tabir surya, pelembab wajah, hingga obat-obatan pribadi.

Adapun untuk keperluan ibadah, bawalah sajadah dan atasan mukena/bergo khusus wanita yang mudah dilipat dan dibawa ke mana-mana. Bila perlu, bawa juga buku doa, audio haji umroh untuk membantu melafalkan doa-doa, map masjidil haram, peta kota Makkah dan Madinah, serta kompas kiblat. Terakhir, pastikan dokumen Anda lengkap. Mulai dari paspor, visa umroh, SPMA, buku kesehatan, bukti vaksin meningitis, dan bukti setor BPIH.

Umroh Ramadhan Bersama Keluarga di Tahun Ini

Umroh Ramadhan Bersama Keluarga di Tahun Ini
Umroh Ramadhan Bersama Keluarga di Tahun Ini

Segera daftarkan diri Anda dalam umroh Ramadhan bersama keluarga di tahun ini. Kesempatan terbaik untuk memperoleh banyak keutamaan bulan suci langsung di tanah suci. Menikmati ibadah puasa sembari bersimpuh di hadapan-Nya. Memperbanyak amalan sunnah di Baitullah. Belum lagi pengalaman seru bertemu dan berkenalan dengan jamaah umroh lain dari berbagai negara. Kemudian saling berbagi makanan ketika waktu berbuka. Seketika Masjidil Haram sesak oleh jutaan muslimin yang sudah berkumpul sejak usai shalat ashar. Hingga akhirnya merasakan khusyunya shalat Tarawih serta shalat Tahajud di Masjidil Haram.

Umroh Ramadhan bersama keluarga di tahun ini bebas berangkat kapan pun. Boleh di awal, pertengahan, atau akhir Ramadhan sambil menikmati libur lebaran. Apalagi di sepertiga akhir bulan puasa, Anda bisa menghabiskan waktu beritikaf di Masjidil Haram. Sebuah momentum berharga untuk mendapatkan kemuliaan Malam Lailatul Qadar. Mau berangkat kapan pun, yang pasti umroh pada bulan Ramadhan punya keutamaan senilai pahala ibadah haji bersama Rasulullah. Hal ini beliau sabdakan di dalam hadisnya yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim.

Menariknya lagi, tak hanya berumroh, Anda sekeluarga juga akan diajak mengikuti program citytours. Waktunya berkeliling kota Madinah dan Makkah. Mengakrabkan seluruh anggota keluarga sembari menjelajahi beragam destinasi wisata menarik dan bersejarah, seperti Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, Gua Tsur, Gua Hira, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah, Mina, dan masih banyak lagi.

Jangan puas dulu! Bersiaplah pula dilayani dengan berbagai faslitas umroh yang akan menemani Anda sekeluarga. Mulai dari pesawat kualitas terbaik yang siap mengantar jamaah, penginapan berbintang empat, transportasi berupa bus full AC selama di tanah suci, makan tiga kali sehari, air zamzam sebanyak lima liter, hingga pembimbing umroh yang ramah, muda, serta profesional.

Tips Umroh di Bulan Ramadhan

Tips Umroh di Bulan Ramadhan
Tips Umroh di Bulan Ramadhan

Berbeda dari bulan biasanya, umroh pada bulan Ramadhan merupakan sebuah pengalaman spesial. Apalagi menurut hadis riwayat Bukhari dan Muslim, umroh di bulan ini nilainya setara dengan haji bersama Rasulullah. Nggak heran, Masjidil Haram penuh sesak oleh jamaah dari berbagai negara untuk menjalankan ibadah umroh di bulan tersebut. Buat Anda yang juga berangkat ke tanah suci pada bulan suci, berikut ini tips umroh di bulan Ramadhan.

Tips #1 Persiapkan Fisik dan Mental

Tawaf mengeliling Ka’bah dan Sai bolak-balik tujuh kali dari Shafa ke Marwah pasti menyita banyak tenaga. Ditambah Anda melakukan seluruh manasik umroh dalam keadaan menahan lapar dan dahaga. Fisik yang bugar mutlak Anda butuhkan selama berada di tanah suci. Sebagai latihan, cobalah merajinkan jogging atau jalan kaki. Perbanyaklah minum air putih dan multivitamin bila perlu. Jangan lupa berkonsultasi ke dokter untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda.

Mental pun perlu diasah. Berdesak-desakkan dengan jutaan jamaah, bahkan kadang kaki terinjak bisa-bisa meledakkan emosi. Tentu Anda tidak mau kan marah-marah di depan Baitullah?

Tips #2 Tepat Membawa Perlengkapan Umroh

Kondisi tanah suci pada bulan Ramadhan biasanya cukup ekstrem. Berbeda jauh dengan cuaca di tanah air. Kadang bisa sangat panas di siang hari, dan sebaliknya menjadi dingin sekali saat malam tiba. Oleh karena itu, sebaiknya Anda membawa perlengkapan yang cukup untuk mengantisipasi cuaca tersebut. Tidak ada salahnya membawa selimut tebal untuk tidur atau baju lengan panjang dan celana panjang.

Tips #3 Sediakan Dana Cadangan yang Cukup

Selain biaya paket umroh, biasanya ada keperluan lain yang harus dibayar sendiri oleh jamaah. Misalnya, dana sedekah kepada cleaning service, dana vaksin meningitis, dana untuk cukur Tahallul, dana cadangan untuk membeli makanan, dana membeli oleh-oleh, dana laundry, dana untuk wakaf Al-Qur’an, dana sedekah untuk pengemis (bila mau), dan sebagainya. Biaya-biaya ini dibayarkan dengan mata uang riyal. Jadi, siapkanlah uang riyal sejak di tanah air. Anda bisa menukarkannya ke money changer atau pihak travel umroh.

Itinerary Lengkap Umroh di Bulan Ramadhan Bersama Satutours

Itinerary Lengkap Umroh di Bulan Ramadhan Bersama Satutours
Itinerary Lengkap Umroh di Bulan Ramadhan Bersama Satutours

Urutan perjalanan atau itinerary merupakan informasi utama yang perlu Anda ketahui sebelum berangkat umroh, terutama di bulan Ramadhan. Dengan begitu, Anda bisa memahami apa saja yang akan Anda lakukan dan tempat mana saja yang akan dikunjungi selama berada di tanah suci. Berikut ini itinerary lengkap umroh di bulan Ramadhan bersama Satutours.

HARI 1 MADINAH – MASJID NABAWI

Tiba di Madinah, usai check-in hotel, langsung menuju Masjid Nabawi. Anda bisa bebas beribadah, bermunajat, zikir, maupun melakukan amalan-amalan selama berada di sini. Terutama, beribadah di area penuh rahmat yaitu Raudhah. Tidak hanya itu, kita pun akan berziarah ke makam Rasulullah sekaligus ke makam Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Umar bin Khattab.

HARI 2 MADINAH – KELILING KOTA

Usai shalat subuh di Masjid Nabawi, selanjutnya citytours di Madinah. Menjelajahi beragam destinasi wisata menarik nan bersejarah, misalnya Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, dan masih banyak lagi.

HARI 3 MAKKAH – UMROH PERTAMA

Berangkat dari Madinah, lalu mengambil miqat di Bir Ali seraya mulai mengenakan pakaian ihram. Sesampainya di Masjidil haram, kita akan langsung mengerjakan prosesi ibadah umroh. Lalu kembali ke hotel dan beristirahat.

HARI 4 MAKKAH – MASJIDIL HARAM

Waktu bebas/free time. Manfaatkanlah waktu-waktu ini untuk memperbanyak ibadah. Anda bisa mengerjakan Tawaf Sunnah, umroh lagi sendiri, membaca Al-Qur’an, dan sebagainya. Nikmati juga berbuka puasa di Masjidil Haram, shalat Tarawih, serta shalat malam bersama jamaah dari bermacam-macam negara.

HARI 5 MAKKAH – KELILING KOTA

Berkeliling di kota Makkah, contohnya ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Arafah, serta Gua Hira di Jabal Nur. Selanjutnya menuju Masjid Ji’ranah untuk mengambil miqat lagi. Lalu mengerjakan umroh kembali serta memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

HARI 6 MAKKAH – MASJIDIL HARAM

Waktu bebas/free time.

HARI 7 MAKKAH – JEDDAH

Bersama-sama menunaikan Tawaf Wada (penutupan). Lalu mengepak barang-barang bawaan dan kembali ke Jeddah untuk bersiap-siap terbang ke tanah air. Sebelum itu, Anda akan berkesempatan untuk belanja oleh-oleh di Corniche dan Balade, serta Toko Ali Murah.

HARI 8 JAKARTA

Penerbangan dari Jeddah langsung menuju Jakarta. Insya Allah tiba di tanah air dengan selamat.

Apa Bedanya Umroh di Bulan Ramadhan dan Umroh Lainnya?

Apa Bedanya Umroh di Bulan Ramadhan dan Umroh Lainnya?
Apa Bedanya Umroh di Bulan Ramadhan dan Umroh Lainnya?

Berbeda dengan ibadah haji, umroh bisa dikerjakan setiap muslim kapan pun. Di bulan apa pun. Tapi di antara bulan-bulan yang ada, bulan Ramadhan merupakan waktu yang spesial untuk mengerjakan ibadah umroh ke tanah suci. Memang apa bedanya umroh di bulan Ramadhan dan umroh lainnya?

Perbedaan pertama tentunya terkait keutamaan bulan Ramadhan dibandingkan bulan-bulan lainnya. Kalau Anda umroh di bulan biasa, maka pahalanya sekadar pahala umroh. Tapi jika umroh di bulan Ramadhan, Anda bisa loh memperoleh pahala senilai haji bersama Rasulullah. Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwa Rasulullah pernah bertanya pada seorang wanita, “Apa alasanmu sehingga tidak ikut berhaji bersama kami?”

Wanita itu menjawab, “Aku punya tugas untuk memberi minum pada seekor unta. Unta tersebut ditunggangi oleh ayah fulan dan anaknya. Ia meninggalkan unta tadi tanpa diberi minum. Lantas kamilah yang bertugas membawakan air pada unta tersebut.”

Lantas Rasulullah bersabda, “Jika Ramadhan tiba, berumrohlah saat itu karena umroh pada bulan Ramadhan senilai dengan haji.” (Hr. Bukhari dan Muslim)

Dalam lafaz Muslim disebutkan, “Umroh pada bulan Ramadhan senilai dengan haji.” (Hr. Muslim)

Adapun dalam lafaz Bukhari yang lain disebutkan, “Sesungguhnya umroh di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku.” (Hr. Bukhari)

Selain keutamaannya, yang paling terasa dari bulan Ramadhan ialah suasana keramaian di Masjidil Haram. Ratusan ribu jamaah dari mancanegara akan segera memenuhi tanah suci ketika bulan puasa tiba. Masjidil Haram seketika menjadi gemerlap, penuh suka cita, dan disesaki oleh orang-orang yang rindu pada Tuhannya. Pemandangan ini sulit Anda temui pada bulan-bulan biasanya. Kenikmatan berbuka puasa bersama jamaah lain, kekhusyuan saat qiyamul lail, hingga itikaf di Masjidil Haram merupakan pengalaman seru yang tidak mungkin terlupakan. Sudah siap berangkat umroh di bulan Ramadhan tahun ini?

Paket Umroh Awal Ramadhan dan Paket Umroh Akhir Ramadhan

Paket Umroh Awal Ramadhan dan Paket Umroh Akhir Ramadhan
Paket Umroh Awal Ramadhan dan Paket Umroh Akhir Ramadhan

Travel Satutours sebagai sahabat perjalanan umroh Anda kini hadir dengan paket-paket umroh terbaik di bulan Ramadhan. Tersedia paket umroh awal Ramadhan dan paket umroh akhir Ramadhan. Dua paket yang cocok untuk mengisi liburan di awal Ramadhan atau akhir Ramadhan sembari menikmati libur lebaran.

Paket umroh awal dan akhir Ramadhan dari Satutours dilengkapi bermacam-macam fasilitas umroh terbaik. Mulai dari tiket pesawat Saudi Airlines PP yang terbang dari Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju tanah suci tanpa transit. Kemudian akomodasi hotel berbintang empat hingga lima dan transportasi bus full AC selama berada di tanah suci. Makan insya Allah terjamin tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia. Setiap jamaah juga akan dibekali air zamzam sebanyak lima liter.

Menariknya, paket umroh Ramadhan juga menawarkan program citytours khusus buat Anda. Tidak hanya berumroh, Anda juga akan dibawa berkeliling kota Madinah dan Makkah. Mari jelajahi beragam destinasi wisata menarik dan penuh dengan nilai-nilai sejarah, semisal Masjid Nabawi, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Sab’ah dan Masjid Quba di Madinah serta Gua Tsur, Gua Hira, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah, dan Mina di Makkah.

Seluruh paket umroh Ramadhan di atas bisa Anda nikmati mulai dari 19 juta rupiah hingga 22 juta rupiah untuk tipe paket umroh reguler. Sedangkan untuk tipe umroh VIP, Satutours menawarkan biaya umroh hanya mulai dari 28 juta rupiah. Mau lebih seru lagi? Cobalah mengambil paket umroh Ramadhan by request. Bisa berangkat kapan pun tanpa menunggu kuota, bebas pilih destinasi wisata saat citytours, bebas pilih akomodasi, dan pastinya lebih menjaga privasi. Burun daftar dan nikmati segala kenyamanan umroh di bulan Ramadhan dari Satutours!

Biaya Umroh Ramadhan dan Biaya Umroh Selain di Bulan Ramadhan

Biaya Umroh Ramadhan dan Biaya Umroh Selain di Bulan Ramadhan
Biaya Umroh Ramadhan dan Biaya Umroh Selain di Bulan Ramadhan

Sebagian besar calon jamaah umroh pasti memikirkan hal yang sama sebelum mereka menentukan travel favorit: berapa sih biaya umroh ke tanah suci? Daripada sibuk membandingkan, langsung saja gabung bersama jamaah lain se-Indonesia dalam paket umroh dari Satutours. Biaya umroh Ramadhan dan biaya umroh selain di bulan Ramadhan hanya berkisar antara 19 juta rupiah hingga 22 juta rupiah untuk paket Reguler. Atau pilih paket VIP umroh bintang lima yang dibandrol mulai dari 28 juta rupiah.

Dengan biaya umroh itu, segera nikmati beragam fasilitas terbaik dari Satutours, antara lain:

(1) Tiket pesawat ekonomi PP langsung menuju tanah suci tanpa transit, (2) Hotel bintang empat atau setaraf, (3) Visa umroh, (4) Makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia, (5) Transportasi bus full AC, (6) Air zamzam sebanyak 5 liter, (7) Pembimbing serta pendamping yang muda, dekat, dan membina.

Biaya ini sudah termasuk program unggulan citytours bagi setiap jamaah. Melalui program seru ini, Anda akan diajak berkeliling kota Madinah dan Makkah. Menjelajahi berbagai tempat wisata menakjubkan sekaligus menyusuri jejak perjuangan dakwah Rasulullah.

Contohnya saat di Madinah, kita tentu akan berkunjung ke Masjid Nabawi. Berzikir dan memperbanyak ibadah sunnah di sana sekaligus berziarah ke makam Rasulullah, makam Abu Bakar, serta makam Umar bin Khattab. Di samping itu, mari singgah juga ke Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, dan masih banyak lagi. Sedangkan di Makkah, kita akan mampir ke Gua Hira di Puncak Jabal Nur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, dan sejumlah lokasi menarik lainnya.

Biaya yang sangat murah untuk perjalanan umroh yang luar biasa. Tunggu apalagi? Ayo, ikut umroh bersama Satutours!

Bagaimana Cara Mendaftarkan Diri untuk Ikut Umroh di Bulan Ramadhan?

Bagaimana Cara Mendaftarkan Diri untuk Ikut Umroh di Bulan Ramadhan?
Bagaimana Cara Mendaftarkan Diri untuk Ikut Umroh di Bulan Ramadhan?

Yuk segera gabungkan diri Anda dalam umroh murah dan mudah di bulan Ramadhan bersama Satutours. Mudah proses berangkatnya, mudah pembayarannya, dan mudah pula pendaftarannya. Bagaimana cara mendaftarkan diri untuk ikut umroh di bulan Ramadhan.

Untuk melakukan proses pendaftaran, Anda bisa berkunjung langsung ke kantor Satutours yang berada di Jakarta. Anda juga bisa menghubungi kontak resminya yang tersedia di situs www.satutours.co.id. Sesudah itu, Anda tinggal mengisi formulir pendaftaran umroh di bulan Ramadhan.

Perlu Anda ketahui, Satutours menyediakan beberapa paket umroh terbaik, mulai dari paket umroh reguler hingga paket umroh VIP/bintang lima. Bahkan terdapat pula paket umroh by request, pilihan menarik bagi Anda yang menginginkan umroh lebih leluasa. Bebas pilih waktu keberangkatan, bebas pilih akomodasi, serta sangat menjaga privasi.

Setelah memilih paket yang sesuai budget Anda dan jadwal keberangkatan, selanjutnya menyiapkan pembayaran dan sejumlah dokumen tertentu. Di antaranya paspor asli yang masih berlaku, pas foto ukuran 4×6, surat nikah bagi pasangan suami-istri, kartu keluarga dan akta kelahiran bagi anak-anak, buku kuning, serta pendamping khusus bagi Jamaah Resiko Tinggi (RESTI).

Pelunasan pembayaran yang paling lambat dilakukan satu bulan sebelum keberangkatan. Biaya-biaya tersebut sudah termasuk fasilitas-fasilitas terbaik, seperti tiket pesawat Saudi Airlines yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta langsung menuju tanah suci tanpa transit, akomodasi hotel bintang empat atau setaraf, biaya makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia, air zamzam sebanyak lima liter, pembuatan visa umroh, sekaligus pembimbing (tour guide) yang mudah, dekat, dan membina. Termasuk juga di dalamnya biaya airport tax, airport handling, serta perlengkapan umroh seperti koper, batik seragam, kain ihram, mukena, dan tas paspor.

Berikut Informasi Lengkap Mengenai Travel Umroh yang Berangkat di Bulan Ramadhan

Berikut Informasi Lengkap Mengenai Travel Umroh yang Berangkat di Bulan Ramadhan
Berikut Informasi Lengkap Mengenai Travel Umroh yang Berangkat di Bulan Ramadhan

Mau berangkat umroh saat Ramadhan tiba, tapi pakai jasa travel umroh mana ya? Nggak perlu bingung, apalagi jauh-jauh mencarinya. Karena sekarang sudah ada travel Satutours yang siap menjadi sahabat perjalanan umroh Anda, khususnya umroh di bulan puasa. Berikut informasi lengkap mengenai travel umroh yang berangkat di bulan Ramadhan.

Mengenai legalitas hukumnya, Satutours sudah mengantongi izin resmi dari Departemen Agama serta Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Indonesia. Bahkan Satutours terbukti berhasil memberangkatkan banyak jamaah ke tanah suci. Banyak testimoni positif dari para jamaah umroh Satutours yang dapat Anda lihat di situs resminya satutours.co.id.

Hal ini tidak mengherankan, karena Satutours memiliki keunggulan utama berupa kepastian jadwal keberangkatan dan kepulangan serta kepastian itinerary. Jarak antara pelunasan pembayaran dan keberangkatan pun tidak jauh. Hanya berselang kurang lebih tiga bulan untuk keperluan pengurusan visa umroh.

Menariknya lagi, Satutours menawarkan aneka fasilitas terbaik dan terlengkap. Mulai dari pesawat ekonomi PP, hotel berbintang empat atau yang setaraf, transportasi bus full AC selama di tanah suci, air zamzam sebanyak lima liter, serta layanan makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia. Anda juga tidak perlu takut tersasar ketika berada di tanah suci. Satutours telah menyiapkan pemandu umroh (tour guide) yang muda, dekat, dan membina. Mereka juga siap membimbing Anda agar menjalankan umroh sesuai sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Jangan puas dulu. Di samping menunaikan ibadah umroh, jamaah juga akan diajaka berkeliling kota Makkah dan Madinah dalam program citytours. Menjelajahi puluhan destinasi wisata luar biasa yang mengandung nilai-nilai sejarah.

Yang paling penting, Satutours juga memiliki layanan unggulan Labaik Umroh. Melalui layanan ini, Anda bisa mendaftar umroh langsung dari rumah atau kantor masing-masing. Mudah, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *