Paket Umroh Private untuk Keluarga

Paket Umroh Private untuk Keluarga

Paket Umroh Private untuk Keluarga

Bagi sebagian orang, berangkat umroh dengan metode menunggu kuota penuh kadang kurang enak. Selain itu, itinerary harus mengikuti travel umroh seratus persen. Mau pergi ke sini, mau jalan-jalan ke sana, tidak bebas. Sebab harus memerhatikan keinginan jamaah lain juga, yang seringnya tidak kita kenal. Kalau sudah begini, umroh malah tampak membosankan meski sudah berangkat bersama keluarga.

Paket Umroh Private untuk Keluarga
Paket Umroh Private untuk Keluarga

Sebagai alternatif, coba saja bergabung dalam paket umroh private untuk keluarga. Melalui paket ini, dijamin umroh Anda sekeluarga jadi lebih menyenangkan. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh. Salah satu yang paling terlihat ialah Anda dapat berangkat umroh tanpa menunggu kuota penuh. Berapa pun rombongan keluarga yang diajak, bisa langsung terbang ke tanah suci saat itu juga.

Anda sekeluarga juga bisa memilih waktu keberangkatan. Bisa saat liburan sekolah tiba atau liburan akhir tahun. Umroh di bulan Ramadhan pun tak kalah menarik. Pahalanya setara dengan pergi haji bersama Rasulullah, loh.

Paket Umroh Private untuk Keluarga
Paket Umroh Private untuk Keluarga

Bukan hanya itu, Anda sekeluarga dapat berdiskusi dengan travel umroh terkait rincian itinerary. Jadwal di tanah suci disesuaikan dengan keinginan Anda sekeluarga, terutama mengenai program citytours. Silakan pilih mau berwisata ke mana ketika berada di Makkah dan Madinah. Misalnya ke Jabal Uhud, Masjid Quba, Kebun Kurma, Gua Hira, Gua Tsur, Masjid Terapung, atau belanja cinderamata di Pasar Balad Corniche. Yang pasti, sesuaikan pula dengan budget Anda. Berangkat kapan pun, pergi ke mana pun, bayar berapa pun.

Paket umroh private untuk keluarga masih bisa ditambah dengan jalan-jalan ke destinasi wisata di negara lain. Contohnya ke Istanbul Turki atau ke Masjidil Aqsa. Mari ciptakan umroh terbaik bersama keluarga yang pastinya akan memberikan pengalaman paling berkesan dalam hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *