Perjalanan Umroh dengan Paket Terlengkap

Perjalanan Umroh dengan Paket Terlengkap

Perjalanan Umroh dengan Paket Terlengkap

Menikmati perjalanan umroh dengan paket terlengkap pastinya merupakan dambaan setiap muslim, mungkin termasuk Anda juga. Tapi memangnya ada travel umroh yang sanggup menyediakannya? Nggak perlu bingung, sekarang waktunya Anda bergabung bersama travel Satutours menuju tanah suci. Manjakan diri Anda melalui perjalanan umroh dengan paket terlengkap dari Satutours.

Perjalanan Umroh dengan Paket Terlengkap
Perjalanan Umroh dengan Paket Terlengkap

Pertama, akomodasi berupa pesawat Citilink kelas ekonomi PP. Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju tanah suci tanpa proses transit yang berbelit-belit. Kedua, fasilitas penginapan berbintang empat atau yang setaraf. Jarak hotel pun hanya beberapa ratus meter dari lokasi ibadah. Tak perlu takut capek berjalan ke Masjidil Haram atau Masjid Nabawi. Ketiga, layanan transportasi bus full AC. Siap menemani Anda menjelajahi setiap sudut kota Makkah dan Madinah.

Keempat, makanan khas tanah air yang siap disantap tiga kali sehari. Kelima, bekal air zamzam sebanyak lima liter bagi setiap jamaah. Keenam, tentu saja pembuatan visa umroh yang biasanya memakan waktu tiga bulan sejak pelunasan pembayaran. Ketujuh, pembimbing umroh yang muda, dekat, dan punya visi membina. Senantiasa hadir menuntun Anda agar menunaikan umroh sesuai sunnah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Perjalanan Umroh dengan Paket Terlengkap
Perjalanan Umroh dengan Paket Terlengkap

Kedelapan, program unggulan citytours. Pergi ke tanah suci bukan lagi sekadar berumroh, tetapi Anda juga akan diajak berkeliling kota Makkah, Madinah, dan sekitarnya. Menyambangi lokasi-lokasi unik sekaligus bersejarah. Sebagian bahkan menjadi saksi bisu perjuangan dakwah Rasulullah dan kaum muslimin lainnya di masa lalu.

Misalnya, tatkala kita mengunjungi Jabal Uhud, kita seolah-olah diingatkan mengenai Perang Uhud. Atau ketika mendaki Jabal Nur untuk bertamu ke Gua Hira, kita jadi membayangkan betapa beratnya hijrah yang dilakukan Rasulullah, menempuh perjalanan dua kota di siang hari terik dengan hanya berjalan kaki. Begitu pula saat menyambangi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Padang Arafah, Gua Tsur, dan tempat-tempat menarik lainnya. Nuansa sejarahnya begitu terasa. Insya Allah perjalanan umroh dengan paket terlengkap turut menguatkan keimanan dan membuka wawasan melalui wisata yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *