Umroh Plus Turki 2018 Hadir Setiap Tahunnya

Umroh Plus Turki 2018 Hadir Setiap Tahunnya

Umroh Plus Turki 2018 Hadir Setiap Tahunnya

Kabar gembira bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan ke tanah suci lain dari biasanya! Karena kini sudah ada umroh plus Turki 2018 hadir setiap tahunnya. Umroh yang tak hanya menunaikan Tawaf, Sai, hingga Tahallul. Melainkan Anda pun akan diajak berkeliling kota Makkah dan Madinah serta citytours di kota Istanbul Turki.

Menariknya lagi, umroh ini bisa Anda nikmati di bulan kapan pun. Misalnya di bulan November dan Desember menjelang akhir tahun. Bisa pula ketika Januari dan Februari tiba, sekalian libur awal tahun. Anda juga bisa memilih berangkat pada bulan Maret, April, Mei, atau Juni saat cuaca di tanah suci tidak terlalu dingin. Yang pasti, umroh plus Turki 2018 hadir setiap tahunnya senantiasa siap memenuhi kebutuhan umroh Anda.

Umroh Plus Turki 2018 Hadir Setiap Tahunnya
Umroh Plus Turki 2018 Hadir Setiap Tahunnya

Tur di Turki tersedia dalam paket satu hari dan tiga hari. Semakin lama di sana, tentu makin banyak destinasi wisata yang bisa Anda jelajahi. Bersiaplah terpesona menyaksikan keagungan Hagia Sophia atau terpana melihat benda-benda bersejarah di Istana Topkapi (Topcapi Palace). Jangan lupa mampir ke Hippodrome, lokasi yang dulu merupakan gelanggang olahraga di zaman Kekaisaran Byzantium. Selanjutnya, Anda pun berkesempatan mendatangi Blue Mosque (Masjid Sultan Ahmet), Masjid Sulaymaniye, dan Masjid Eyup Al-Anshari.

Selanjutnya, jamaah terbang ke tanah suci. Sebelum berumroh, mari mengunjungi tempat-tempat penting di Madinah. Mula-mula, tentu kita bertamu ke Masjid Nabawi. Kemudian jalan-jalan ke Jabal Uhud, Masjid Quba, Pasar Kurma, dan lokasi-lokasi lainnya. Usai berkeliling Madinah, waktunya berumroh sekaligus citytours di kota Makkah dan sekitarnya. Dan terakhir, jangan lewatkan berbelanja oleh-oleh di Pasar Balad Corniche. Berangkat umroh kapan pun di tahun 2018 dan rasakan keseruannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *