Umroh Plus Turki di Bulan November dan Desember

Umroh Plus Turki di Bulan November dan Desember

Umroh Plus Turki di Bulan November dan Desember

Menjelang akhir tahun ini, enaknya pergi liburan ke mana, ya? Terbang ke tanah suci, yuk! Menghadap ke Baitullah dalam ibadah umroh yang bermanfaat. Menariknya, Anda juga bisa mengolaborasikan umroh dengan kegiatan yang tak kalah luar biasa. Misalnya dengan umroh plus Turki di bulan November dan Desember.

Sebelum berangkat ke Masjidil Haram, kita akan singgah dulu di negara dua benua tersebut. Terutama mengitari kota Istanbul nan menawan. Menjelajahi aneka bangunan klasik dan destinasi wisata yang namanya bahkan dikenal seantero dunia. Beberapa tempat wisata itu bahkan menyimpan banyak nilai sejarah.

Sesampainya di Turki, siaplah terpesona dengan Hagia Sophia. Bekas gereja Romawi ini pernah disulap menjadi masjid oleh Sultan Muhammad Al-Fatih. Sampai akhirnya kini sekadar dijadikan museum. Pengunjung dari mana pun boleh masuk. Begitu pula kala Anda tiba di Istana Topkapi. Museum besar yang mengoleksi barang-barang peninggalan Rasulullah dan para sahabat beliau. Tak mengherankan keduanya disebut sebagai ikonnya kota Istanbul.

Umroh Plus Turki di Bulan November dan Desember
Umroh Plus Turki di Bulan November dan Desember

Bulan November dan Desember Anda semakin spesial karena Anda bisa mencoba naik private boat untuk mengitari Selat Bosphorus. Menikmati riak airnya yang tenang sekaligus menjernihkan pikiran. Mampir juga nanti ke Hippodrome, Masjid Sulaymaniye, Masjid Eyup Al-Anshari, dan Masjid Biru (Masjid Sultan Ahmet).

Kini waktunya terbang ke tanah suci. Sebagai permulaan, kita singgah dulu di Madinah Al-Munawwarah. Beribadah di Masjid Nabawi sembari berziarah ke makam Rasulullah. Kemudian citytours ke Pasar Kurma, Masjid Quba, hingga Jabal Uhud.

Esoknya, prosesi ibadah umroh dimulai. Untuk selanjutnya kita mengelilingi kota Makkah dan sekitarnya. Menjelajahi Gua Hira, Gua Tsur, hingga ke Padang Arafah, Muzdalifah, dan Mina. Jangan lupa belanja oleh-oleh di Pasar Corniche. Yuk, hadirkan akhir tahun terbaik dengan umroh plus Turki di bulan November dan Desember!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *