Paket Umroh Ramadhan untuk Wisatawan Indonesia

Paket Umroh Ramadhan untuk Wisatawan Indonesia

Paket Umroh Ramadhan untuk Wisatawan Indonesia

Mau merasakan nikmatnya pergi haji bersama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam? Loh, memangnya bisa? Jawabannya, insya Allah bisa. Caranya dengan berangkat umroh di bulan Ramadhan. Sesuai hadis yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim, siapa pun yang berumroh ke tanah suci di bulan Ramadhan, insya Allah mendapatkan pahala seperti haji bersama Rasulullah. Wah, hebat, ya!

Paket Umroh Ramadhan untuk Wisatawan Indonesia
Paket Umroh Ramadhan untuk Wisatawan Indonesia

Bagaimana, tertarik? Kalau hati Anda sudah mantap, saatnya bergabung dalam paket umroh Ramadhan untuk wisatawan Indonesia! Rasakanlah kesyahduan nuansa bulan suci di hadapan Baitullah. Bermunajat dan shalat malam nan khusyu di hadapan-Nya. Yang lebih spesial, Anda pun berkesempatan meraih pengalaman berbuka puasa bersama ribuan jamaah dari seluruh negara. Termasuk itikaf sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan di Masjidil Haram. Sebuah cara mengisi Ramadhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain berumroh, Anda juga akan diajak berkeliling kota Makkah, Madinah, Jeddah, dan sekitarnya dalam program citytours. Sejumlah destinasi wisata seru sudah siap menanti kehadiran Anda. Karena nilai sejarah yang dikandungnya, kita juga bisa sekalian napak tilas kehidupan Rasulullah ketika mengunjungi tempat-tempat ini.

Di Makkah misalnya, mari mengintip Gua Hira nan bersahaja. Gua kecil tempat dahulu Rasulullah menerima wahyu untuk pertama kali. Ada pula Gua Tsur yang menjadi tempat persinggahan beliau dan Abu Bakar kala berhijrah. Jangan lewatkan pula mampir ke Padang Arafah, Muzdalifah, dan Mina.

Sementara itu di Madinah, kita tidak hanya akan bertamu ke Masjid Nabawi. Namun kita juga akan menyusuri jejak-jejak sejarah di Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, dan masih banyak lokasi lainnya.

Paket umroh Ramadhan untuk wisatawan Indonesia sungguh layak Anda ambil untuk menghadirkan pengalaman beribadah di bulan suci yang akan sulit dilupakan. Kesempatan menarik demi memperoleh pahala haji bersama Rasulullah sekaligus berwisata sejarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *