Umroh Murah Bandung untuk Keluarga Terlengkap

Umroh Murah Bandung untuk Keluarga Terlengkap

Umroh Murah Bandung untuk Keluarga Terlengkap

Memangnya ada umroh murah Bandung untuk keluarga terlengkap?

Umroh Murah Bandung untuk Keluarga Terlengkap
Umroh Murah Bandung untuk Keluarga Terlengkap

Kenapa mesti ragu? Sebab hari gini sudah ada travel umroh Satutours yang menawarkan biaya umroh murah Bandung untuk keluarga terlengkap hanya mulai dari 19 jutaan! Dengan biaya tersebut, Anda sekeluarga dapat menikmati berbagai fasilitas menarik. Termasuk penginapan berbintang 4 atau setaraf, tiket pesawat Citilink ekonomi PP, bus full AC selama di tanah suci, visa umroh, makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia, bekal air zamzam lima liter, biaya bagasi maksimal 30 kilogram, serta pembimbing umroh yang ramah, muda, dan membina.

Umroh murah Bandung untuk keluarga terlengkap juga memberi kesempatan pada jamaah untuk berkeliling kota (citytours). Sebuah perjalanan wisata yang akan menambah wawasan sekaligus membuat ibadah umroh jadi lebih menyenangkan.

Sebelum menuju Masjidil Haram, Anda sekeluarga berkesempatan beribadah di Masjid Nabawi. Tak ketinggalan pula shalat dan bermunajat di Raudhah, salah satu taman dari taman-taman surga. Kemudian ajak si buah hati berziarah ke makam Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, makam Abu Bakar, makam Umar bin Khattab, serta makam sahabat lainnya di pemakaman Baqi. Tak lupa berkunjung ke lokasi-lokasi bersejarah lain di Madinah. Seperti Jabal Uhud, gunung yang sangat dicintai oleh Rasulullah. Selain itu ada pula Masjid Quba, kompleks Masjid Sab’ah, dan Masjid Qiblatain yang memiliki sejarah unik.

Umroh Murah Bandung untuk Keluarga Terlengkap
Umroh Murah Bandung untuk Keluarga Terlengkap

Setelah Anda sekeluarga puas keliling kota Madinah, waktunya menunaikan prosesi ibadah umroh. Selepas itu, jamaah masih berkesempatan lagi menyambangi beragam objek wisata menarik di sekitar kota Makkah. Termasuk bertamu ke Padang Arafah, mengunjungi Jabal Rahmah, serta mengintip Muzdalifah dan Mina yang sepi jika sedang tidak musim haji.

Salah satu yang paling dinantikan tentunya masuk ke dalam Gua Hira di puncak Jabal Nur. Di sinilah tempat pertama kali Rasulullah menerima wahyu dari Malaikat Jibril. Tempatnya kecil, sehingga dipastikan akan sesak bila sedang ada banyak wisatawan. Untuk mencapainya, Anda harus melalui jalanan berbatu nan terjal. Kalau si kecil ingin ikut, sebaiknya konsultasikan dahulu dengan tour guide, ya.

Itu tadi sekilas mengenai umroh murah Bandung untuk keluarga terlengkap. Sebuah alternatif kegiatan seru sekaligus pengisi liburan yang bisa Anda manfaatkan untuk semakin merekatkan ikatan anggota keluarga. Sekali melakukan perjalanan, banyak hal yang bisa diperoleh, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *