Tips Wisata di Jepang untuk Anda yang Baru Pertama Kali ke Sana

Tips Wisata di Jepang untuk Anda yang Baru Pertama Kali ke Sana

Tips Wisata di Jepang untuk Anda yang Baru Pertama Kali ke Sana

Jepang menjadi salah satu negara yang paling menarik untuk dikunjungi karena ada banyak sekali destinasi wisata, dan keunikannya. Namun jika Anda baru pertama kali ke Jepang mungkin akan bingung. Maka dari itu cari dulu tips jalan-jalan bagi Anda yang baru pertama kali ke sana. Kebetulan akan dibahas di sini. Tips yang akan diberikan di sini bisa Anda jadikan rekomendasi jika ingin wisata ke Jepang murah ke berbagai tempat.
Tips Liburan ke Jepang Bagi Pemula
Melakukan segala sesuatu bagi para pemula pastinya membingungkan, salah satunya masalah wisata. Ada banyak hal-hal yang harus Anda persiapkan jika ingin berlibur ke negara mana saja termasuk ke Jepang. Ini dia tips liburan ke Jepang bagi yang pertama kali datang.

saat anda ke jepang, tempat mana yang akan anda tujusaat anda ke jepang, tempat mana yang akan anda tuju
1. Tentukan Tujuan
Sebelum pergi maka Anda harus tahu kemana tujuan Anda berlibur. Apabila Anda ingin merasakan suasana perkotaan yang ramai dan penuh dengan pusat perbelanjaan maka datang ke Osaka, dan Tokyo. Jika ingin melihat pemandangan alam bisa ke Hokkaido, Gunung Fuji, Hutan Bambu di Kyoto, dan masih banyak lagi.


2. Cari Penginapan
Sebelum datang ke Jepang ada baiknya Anda cari dulu informasi mengenai penginapan. Agar bisa tahu fasilitas, kisaran harga, dan informasi lainnya. Jika ingin wisata ke Jepang murah maka pilih penginapan berupa guest house atau hostel karena biayanya murah. Anda harus melakukan reservasi dulu jika sudah mendapatkan penginapan yang diinginkan

3. Mengurus Visa
Jika Anda ingin bebas biaya visa bisa mengajukannya ke Kedutaan Besar Jepang agar biaya visa bisa untuk yang lain. Agar visa disetujui maka Anda harus memiliki rencana perjalanan. Jadi pastikan Anda sudah mengetahui pasti kemana tujuan Anda.


4. Tentukan Musim
Anda harus tahu kapan 4 musim sedang terjadi agar bisa sesuai dengan tujuan Anda. Ketika musim semi maka Anda bisa melihat bunga sakura, jika musim panas bisa datang ke wisata alam Jepang, jika musim gugur Anda bisa melihat pepohonan berwarna cokelat yang gugur, dan jika musim dingin Anda bisa melihat salju.
Demikianlah beberapa tips bagi Anda yang akan berlibur ke Jepang pertama kali. Jika ingin wisata ke Jepang murah, persiapkan semua hal yang dibutuhkan, dan informasi-informasinya juga ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *