Ke Jepang Bersama Keluarga

Ke Jepang Bersama Keluarga

Ke Jepang Bersama Keluarga

Jepang menjadi salah satu negara pilihan wisata yang banyak diminati. Terlebih lagi, Jepang memiliki serangkaian lokasi wisata menarik yang cocok untuk liburan keluarga. Mengisi waktu liburan dengan wisata ke Jepang bersama keluarga tentunya akan terasa sangat menyenangkan. Tetapi, Anda tetap harus merencanakan dengan matang tujuan wisata Anda dan keluarga di Jepang. Jika periode liburan keluarga Anda pendek, maka sebaiknya pilih satu kota saja dan jelajahi setiap lokasi wisatanya sampai puas. Berikut rekomendasi kota-kota populer di Jepang yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga.

Ke Jepang Bersama Keluarga
Ke Jepang Bersama Keluarga

1. Tokyo Wisata ke Jepang biasanya identik dengan Tokyo. Ya, ibu kota dari Jepang ini memang menjadi pilihan utama untuk mengisi liburan di Jepang. Bisa dikatakan, Tokyo adalah paket komplit liburan keluarga. Anda bisa menikmati kehidupan metropolitan Jepang di tengah-tengah gedung-gedung tinggi dan pertokoan.Selain itu, Anda juga tetap bisa merasakan kesejukan alam Jepang karena Tokyo kaya akan taman-taman yang cantik, gunung-gunung, dan lokasi wisata alam tersembunyi yang wajib Anda jelajahi. Untuk masalah kuliner, Anda akan menemukan banyak sekali kuliner khas Jepang bahkan yang halal.

2. OsakaKota terkenal lainnya adalah Osaka. Salah satu bagian dari area Kansai ini memang memiliki sejuta pesona yang membuat para wisatawan ingin kembali dan kembali lagi. Seperti halnya Tokyo, Osaka juga termasuk kota metropolitan besar di Jepang. Selain bisa menikmati kesibukan kota, Anda juga bisa menikmati aneka kuliner khas yang mungkin hanya akan bisa Anda temukan di Osaka. Anda bisa menikmati wisata alam, wisata taman, wisata belanja, wisata budaya, dan wisata kuliner hanya di satu kota ini saja, Osaka.

Ke Jepang Bersama Keluarga di satutours
Ke Jepang Bersama Keluarga di satutours

3. KyotoSiapa yang tidak mengenal Kyoto. Kota yang kental dengan budaya dan adat tradisional yang masih kental ini selalu menjadi buruan para wisatawan. Anda bisa menikmati keindahan Kyoto yang akan membawa Anda menjelajah waktu ke Zaman Edo. Salah satu keseruan yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Kyoto adalah berjalan-jalan di kawasan bangunan Jepang lama dengan mengenakan kimono atau yukata.Ketiga kota di atas menjadi rekomendasi utama bagi Anda jika hanya memiliki waktu liburan keluarga yang sebentar. Sebenarnya masih banyak kota-kota lainnya yang tidak kalah menarik. Jadi, saat wisata ke Jepang, pastikan Anda menjelajah satu kota sampai puas baru beranjak ke kota lainnya. Setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *