Umroh Plus Turki Terbaik untuk Keluarga

Umroh Plus Turki Terbaik untuk Keluarga

Umroh Plus Turki Terbaik untuk Keluarga

Berbicara tentang umroh, pasti nggak bisa lepas dari jalan-jalan dan wisata sejarah. Betapa tidak? Sambil berangkat ke tanah suci, Anda juga dapat berkeliling ke sejumlah lokasi menarik. Apalagi jika perjalanan umroh ini ditemani oleh keluarga tercinta. Ditambah mengunjungi Turki, negara dua benua yang menyimpan panorama alam serta bangunan-bangunan klasik nan indah.

Umroh Plus Turki Terbaik untuk Keluarga
Umroh Plus Turki Terbaik untuk Keluarga

Umroh plus Turki terbaik untuk keluarga akan mengajak Anda sekeluarga menyusuri jejak-jejak kegemilangan Islam di tanah bekas kekhilafan terakhir tersebut. Menjelajahi tempat-tempat yang pastinya membuat siapapun berdecak kagum.

Yang paling utama, tentu kita akan mengunjungi Hagia Sophia. Bangunan berkubah besar dengan tiang-tiang kokoh menjulang yang mengelilinginya. Dulu bangunan ini merupakan gereja romawi. Kemudian disulap oleh Muhammad Al-Fatih menjadi masjid. Kini Hagia Sophia dijadikan museum oleh pemerintah Turki.

Jangan lewatkan pula menjelajahi betapa uniknya Istana Topkapi. Bekas kediaman sultan-sultan Khilafah Utsmaniyah ini sekarang dialihfungsikan sebagai museum yang menyimpan barang-barang peninggalan Rasulullah dan para sahabat beliau. Di antara koleksinya yakni baju zirah dan gigi Rasulullah yang tanggal saat Perang Uhud, pedang milik para khulafaur rasyidin, hingga manuskrip Al-Quran kuno yang ditulis pada kulit binatang.

Umroh Plus Turki Terbaik untuk Keluarga
Umroh Plus Turki Terbaik untuk Keluarga

Nanti pun kita juga akan mampir ke Blue Mosque (Masjid Sultan Ahmet) dan Masjid Sulaymaniye. Tentu saja, Anda sekeluarga pun berkesempatan menjajal Selat Bosphorus. Berkeliling di atasnya menaiki private boat. Kalau beruntung, bisa sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam dari balik selat.

Puas berkeliling Turki, umroh plus Turki terbaik untuk keluarga turut menghadirkan pengalaman berkesan lain berupa citytours di Makkah, Madinah, dan sekitarnya. Napak tilas perjuangan dakwah Rasulullah di Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Gua Hira,, Gua Tsur, dan masih banyak lagi destinasi yang akan kita sambangi. Kapan lagi bisa umroh asyik bersama keluarga sambil berwisata sejarah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: