Ada Apa Saja di Fukuoka Jepang?

Ada Apa Saja di Fukuoka Jepang?

Ada Apa Saja di Fukuoka Jepang?

Jepang adalah salah satu negara di Asia yang banyak menarik perhatian karena tempat wisatanya yang beragam. Biaya wisata ke Jepang yang besar tidak menjadi halangan untuk mengunjunginya. Salah satu destinasi wisata yang ada di Jepang adalah Fukuoka. Fukuoka adalah daerah terbesar di Pulau Kyushu. Selain keindahan alam yang menakjubkan, banyak juga area wisata kuliner yang akan memanjakan para traveler.
Karena lokasinya yang terletak di area pusat kota dan bandara, Fukuoka banyak disebut sebagai pusat Kyushu. Untuk biaya wisata ke Jepang, khususnya Fukuoka, dibutuhkan biaya yang cukup mahal. Namun semua biaya yang dikeluarkan akan terbayar saat melihat indahnya kota Fukuoka ini.
Wisata kuliner yang ada di Fukuoka ini kebanyakan adalah makanan lokal Jepang. Berbagai olehan ramen yang berbeda dari masakan daerah lain semakin menambah daya tarik tempat-tempat wisata kuliner di sana.


Selain wisata kuliner Jepang, Fukuoka juga memiliki beberapa titik recommended untuk para traveler yang sayang jika tidak dikunjungi. Daerah di sekitar Stasiun Hakata memiliki gedung perkantoran yang modern serta area pertokoan bergaya klasik. Area ini cocok untuk dijadikan background foto. Atau wisatawan juga bisa mengunjungi Tenjin yang menjadi pusat belanja di pulau Kyushu.
Nakasu juga menjadi daerah wisata yang patut diperhitungkan. Daerah ini ramai dikunjungi saat malam hari karena memiliki yatai yang buka setiap malam. Tempat wisata berikutnya adalah Taman Ohori. Taman ini lekat dengan peninggalan sejarah dan tempat yang berseni. Dari Tenjin, hanya butuh 4 menit untuk sampai ke taman Ohori.

 


Berikutnya adalah Taman Momochi Taman yang mempunyai area pemandangan indah ini juga menjadi banyak tempat wisata menarik. Jika ingin pergi ke Taman Momochi dari arag Tenjin, kurang lebih perjalanan bisa ditempuh dalam waktu 15 menit. Daizafu juga tak kalah menariknya. Di area ini ada kuil Daizafu Tenman – gu yang terkenal oleh para siswa.
Selain semua itu, masih ada banyak tempat wisata lain yang bisa dikunjungi di Fukuoka. Wisatawan harus menyiapkan biaya wisata ke Jepang yang banyak sehingga bisa mengunjungi semua wisata yang ada di Fukuoka.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: