Rekomendasi Penginapan di Jepang

Rekomendasi Penginapan di Jepang

Rekomendasi Penginapan di Jepang

Menikmati liburan ke luar negeri tentunya akan memerlukan biaya yang tidak sedikit pastinya. Apalagi jika mengunjungi banyak destinasi indah di negara yang ada di Asia Timur, Jepang. Namun jangan khawatir biaya wisata ke Jepang akan membengkak, asalkan kita bisa mengaturnya, termasuk mencari di mana kita akan menginap.
Mencari penginapan memang sangat penting untuk menjaga budget kita tetap aman. Nah berikut ini ada beberapa penginapan yang bisa dijadikan sebagai tempat bermalam.
• Nagasaki Kagamiya

Rekomendasi Penginapan di Jepang
Rekomendasi Penginapan di Jepang

Di Jepang memang ada begitu banyak penginapan, bahkan juga yang memiliki kesan yang autentik. Seperti yang dimiliki oleh Nagasaki Kagamiya ini. Di penginapan yang terletak di Nagasaki ini menawarkan sensasi yang khas, yakni kita akan diajak untuk menjadi orang Jepang selama menginap di sana.
Penginapannya berbentuk rumah tradisional Jepang. Tidak hanya itu, setiap pengunjung bisa memakai kimono sebagai pakaian tradisionalnya. Untuk desain interior kamarnya pun dibuat seperti nuansa tempo dulu, yakni bergaya wa-shitsu. Tarif menginapnya mulai dari 2.300 yen, namun sudah mendapatkan kepuasan batin dengan nuansa yang dimilikinya.

Rekomendasi Penginapan di Jepang
Rekomendasi Penginapan di Jepang

• Kabosu House, Beppu Hamayuu
Jika kita sedang ada di prefektur Oita, tepatnya di Beppu bisa menginap di Kabosu House, Beppu Hamayuu. Selain memiliki tarif menginap yang sangat terjangkau, penginapan yang berbentuk guest house ini juga terbilang nyaman. Kita akan mendapat beberapa fasilitas, di antaranya dapur pribadi untuk memasak sendiri, internet, dan tentunya air panas untuk mandi.
Untuk fasilitas yang terkahir itu memang sengaja diberikan oleh pengelola penginapan karena Beppu sendiri menjadi pusatnya pemandian air panas. Jangan khawatir akan kesepian karena penginapan ini sudah banyak dijadikan tempat oleh para turis. Tarif untuk menginapnya adalah 1.700 yen saja per malamnya.

• Shibuya Tokyu REI Hotel

Rekomendasi Penginapan di Jepang
Rekomendasi Penginapan di Jepang

Jika dua penginapan sebelumnya yang terbilang murah, penginapan yang berikutnya tergolong memiliki tarif yang lumayan. Penginapan dengan nama Shibuya Tokyu REI Hotel ini berada di dekat Stasiun Shibuya.
Kita akan mendapatkan ketenangan, kedamaian, dan juga kebersihan di area hotel dan juga kamarnya. Untuk urusan makan pun kita akan dimanjakan dengan kuliner tradisional Jepang ataupun barat. Juga dengan akses menuju penginapan ini terbilang mudah. Jadi rasanya jika biaya wisata ke Jepang kita cukup banyak, tidak salah jika menginap di sini. Tarif menginapnya ada di kisaran 6.000-22.000 yen
Nah itulah tiga penginapan yang bisa dijadikan tempat untuk menginap, dari yang murah sampai dengan yang lumayan mahal.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: