Oleh-oleh Khas Jepang Apa Saja Ya?

Oleh-oleh Khas Jepang Apa Saja Ya?

Oleh-oleh Khas Jepang Apa Saja Ya ?

Siapa sih yang akan menolak kalau diajak buat liburan ke negeri yang indah kaya Jepang? Hampir pasti tidak ada yang akan menolaknya, bukan? Bahkan ketika biaya wisata ke Jepang digratiskan, tentunya akan menjadi lebih seru pastinya. Namun yang harus kita pikirkan adalah, apa saja yang akan dibeli ketika kita pulang dari negeri Sakura itu?
Sebagai negara yang besar dan banyak dijadikan destinasi wisata, Jepang tentunya memiliki segudang oleh-oleh khas. Nah ini dia deretan oleh-olehnya:
Magnet Real
Tidak lengkap rasanya ke Jepang tanpa membeli souvenir. Nah yang lucu dan imut, namun juga sangat mirip dengan aslinya, magnet real ini bisa jadi pilihan tepa. Ada begitu banyak pilihannya, kaya aneka macam kuliner khas Jepang, seperti sushi, donburi, dan lainnya. Magnet ini bisa ditempel di lemari es dan akan memberikan kesan lucu.
Casing Hape Kuliner Jepang
Hampir sama dengan magnet, namun kali ini bentuknya dalam casing ponsel. Tentunya masih di tema kuliner khas Jepang, yang dibentuk secara real atau nyata. Ada beragam bentuk kuliner, sebut saja unadi atau yakisoba. Selain menarik, juga tentunya akan membuat yang melihatnya selalu lapar ingin memakannya.

Yukata


Buat yang perempuan rasanya harus membeli oleh-oleh khas yang satu ini. Namanya adalah yukata, yakni pakaian khas Jepang yang biasanya dipakai di musim panas. Jika sudah memakainya, dijamin akan terlihat seperti wanita Jepang sungguhan lho.

Kitkat Matcha


Pastinya sering kan melihat produk Kitkat ini di Indonesia? Namun di Jepang kamu bisa mendapatkan Kitkat yang khas, yakni Kitkat Matcha. Produk ini selain berharga murah, juga tidak sulit untuk mencarinya karena banyak dijual. Tidak hanya itu, produk unggulan ini pun selalu menjadi sasaran para turis.

Tas Khas


Bukan Jepang namanya jika tidak mempunya oleh-oleh khas. Yang ini adalah tas perempuan khas Jepang, yang biasanya dipakai anak TK sampai anak SD. Disebutnya adalah randoseru. Tas ini unik, namun memiliki harga yang cukup mahal. namun tidak akan rugi lho jika membelinya.

Kipas Unik


Buat menambah hiasan di rumah, rasanya memang harus membeli kipas deh. Di Jepang banyak kipas yang unik dan tentunya khas. Kipas atau sensu ini juga banyak diburu para turis dan harganya pun tidak begitu mahal.
Nah itulah deretan oleh-oleh yang khas dari Jepang. Jadi jika kamu memiliki biaya wisata ke Jepang yang cukup terbatas, namun ingin membeli oleh-oleh khas, masih banyak pilihan produk yang berharga murah.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: