Ada Apa Saja di Dotonburi ?

Ada Apa Saja di Dotonburi ?

Ada Apa Saja di Dotonburi?

Menikmati indahnya Jepang dijamin tidak akan pernah bisa habis dalam waktu 1-2 minggu saja. Di negara yang berjulu negara Matahari Terbit ini sangat banyak yang bisa dinikmati, salah satunya adalah dengan Dotonburi. Salah satu tempat wisata yang ada di Osaka ini menawarkan banyak pesona dan keindahannya. Bahkan bila dikatakan biaya wisata ke Jepang semakin tinggi saja, dijamin itu tidak akan menjadi penghalang.
Seperti daerah yang menarik di beberapa negara di dunia, Dotonburi kerap menjadi destinasi wisata lho. Mau tahu ada apa saja di sana sampai sering dijadikan destinasi wisata para turis?

Ada Apa Saja di Dotonburi ?
Ada Apa Saja di Dotonburi ?

Jembatan Ebisu

Datang ke Osaka dan Dotonburinya tidak akan lengkap jika menikmatinya tidak jalan kaki. Ada banyak alasan kenapa harus berjalan kaki karena kita bisa menikmati malam yang indah di atas jembatan Ebisu. Kita bisa menikmai banyak keramaian malam hari di atas jembatan yang menghubungkan antar Shinsaibashi ini.

Deretan Kedai Unik

Ada Apa Saja di Dotonburi ?
Yang unik dan menarik dari Dotonburi lainnya adalah deretan kedai yang ada di sana. Namun bukan hanya kedai semata, melainkan kedai yang memiliki papan nama yang unik pula. Di sana terdapat kedai yang menjual sushi, dengan papan nama yang dihiasi koki pembuat sushi atau juga penjual takoyaki dengan gurita merahnya. Tidak ketinggalan juga kedai yang menyajikan kuliner ikan buntal, lengkap dengan ikan buntal raksasanya.

Shinsaibashi

Ada Apa Saja di Dotonburi ?
Tak lengkap ke Dotonburi tanpa belanja, bukan? Nah di sini terdapat Shinsaibashi, tempatnya berkumpul toko branded, namun dijual dengan harga yang miring. Sebut saja brand dari Onitsuka, Disney Store, Maruyama Drugstore, dan lainnya. Bisa dikatakan Shinsaibashi ini pusatnya belanja dan kuliner Jepang.

Glico Man

Ada Apa Saja di Dotonburi ?
Untuk tujuan selanjutnya yang ada di Dotonburi ini adalah Glico Man, yakni sebagai simbol dari Kota Osaka. Papan nama nyentrik dari Glico Man ini layak diabadikan jika berkunjung ke Jepang ya. Selain posenya yang menggambarkan semangat, banyak sejarah kuat yang menyertai Glico Man ini.
Selain keempat tempat menarik dan unik yang ada di Dotonburi ini, tentunya masih banyak lagi destinasi lainnya. Untuk itu, mulai dari sekarang siapkan saja biaya wisata ke Jepangnya ya!

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *