Ada Apa Saja di Dotonburi Osaka?

Ada Apa Saja di Dotonburi Osaka?

Ada Apa Saja di Dotonburi Osaka?

Ada Apa Saja di Dotonburi ?
Ada Apa Saja di Dotonburi ?

Dotonbori merupakan sebuah daerah di Osaka yang selalu ramai dengan pengunjung. Di sana, banyak pertokoan yang membuat para traveler bedecak kagum. Setelah menghabiskan biaya wisata ke Jepang yang tidak sedikit, perjalanan ke Dotonburi memang sangat worthy. Toko-toko di sana tertata rapi dengan sangat variatif. Banyak inovasi serta produk yang perlu ditiru oleh orang Indonesia. Karena Jepang memiliki budaya khas, maka hal ini juga semakin menambah nilai positif dari perjalanan ke Dotonburi.

Ada Apa Saja di Dotonburi ?
Ada Apa Saja di Dotonburi ?

Bagi traveler yang hobi kuliner, maka jangan sampai melewatkan toko Glico Running Man dan kepiting Kani Doraku. Toko tersebut adalah salah satu ikon Dotonburi yang sangat terkenal. Bahkan pengunjungnya sampai membludak. Bagaimana tidak, olahan kepitingnya sangat maknyus dan bisa menjadikan seseorang ketagihan.
Tidak hanya olahan kepiting yang menggoda, tetapi juga banyak restoran seafood yang memajang simbol ikan, cumi, potongan sushi dan bahkan nasi untuk menggugah para traveler yang hobi lapar mata. Suasana makan di restoran Dotonburi dengan bagian sungai Dotonburi – gawa yang bersih membuat pikiran menjadi rileks dan nyaman. Hal inilah yang membuat biaya wisata ke Jepang tidak mahal jika dibandingkan dengan kenyamanan yang ditawarkan pada traveler.
Setelah berwisata kuliner, ada juga banyak landmark Dotonburi yang sangat menjunjung tinggi kebudayaan Jepang. Pertama, saat melintasi jembatan merah Shin-Ebisu Bridge, traveler akan melihat kuil dengan simbol Swastika. Tidak hanya itu, banyak juga patung-patung yang melambangkan apresiasi seni di Jepang sangat tinggi.

Ada Apa Saja di Dotonburi ?
Ada Apa Saja di Dotonburi ?

Soal lalu lintas, jangan khawatir untuk merasa tidak nyaman di Dotonburi. Areanya yang penuh penataan tidak akan mengganggu siapapun terutama para pejalan kaki. Banyak orang berlalu lalang sengan sepeda atau berjalan kaki. Tidak hanya itu, sistem lalu lintas yang terstruktur menimbulkan jarang terjadi kecelakaan.
Saat seorang traveler ingin menekan biaya wisata ke Jepang, maka ia bisa memanfaatkan lokasi Dotonburi sebagai salah satu lokasi membeli barang titipan. Karena barang-barang di sana cukup terjangkau, maka traveler bisa menawarkan untuk titip beli barang oleh-oleh sehingga tidak hanya hemat, tetapi bisa juga diperoleh penghasilan tambahan dari sana.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *