Ada Apa Saja di Shinsaibahi Shopping Street?

Ada Apa Saja di Shinsaibahi Shopping Street?

Ada Apa Saja di Shinsaibahi Shopping Street?

Saat berlibur ke mana saja, seseorang pasti akan suka berbelanja. Contohnya saja di Jepang. Setelah mempertimbangkan biaya wisata ke Jepang mulai tiket pesawat, hotel, makanan, dan tiket masuk ke tempat wisata, pasti belanja juga menjadi salah satu incaran. Minimal, seseorang akan berbelanja oleh-oleh atau kenang-kenangan yang menunjukkan pernah pergi ke Jepang.

Salah satu tempat berbelanja yang terkenal adalah Shinsaibahi Shopping Street. Lokasinya terletak di daerah Osaka. Bagi para traveler yang menginap di daerah Namba, maka akses untuk menuju ke tempat ini adalah dengan naik kereta bawah tanah Midosuji Line menuju Stasiun Shinsaibashi yang memakan waktu kurang lebih 2 menit. Lain hanya jika traveler menginap di Umeda, maka rute yang ditempuh adalah naik subway Midosuji Line sampai Stasiun Shinsaibashi kurang lebih selama 6 menit.

Ada berbagai hal yang bisa dibeli di sana. Mulai makanan, perlengkapan elektronik, sampai sepeda. Jadi, jika biaya wisata ke Jepang yang telah lama disiapkan cukup, belilah sebanyak-banyaknya produk karena rata-rata tiap outlet menawarkan sistem bebas pajak. Tetapi, jangan membeli barang secara berlebihan juga.
Jika ingin membeli oleh-oleh, maka Shinsaibahi Shopping Street adalah jawabannya. Bagaimana tidak, segala hal yang mungkin dibeli ada di sana. Jadi, saat memikirkan soal oleh-oleh apa yang akan disukai anak-anak, orang dewasa hingga orang tua, semuanya tersedia di area perbelanjaan ini. Ada juga beberapa benda atau makanan unik yang tidak ditemukan di Indonesia. Misalnya saja olahan seafood.

Meskipun Indonesia dan Jepang sama-sama negara kepulauan, tetapi perbedaan dalam mengolah seafood sangat besar. Hal inilah yang membuat banyak traveler asal Indonesia tercengang dengan cara memasak serta mengolah ikan, cumi atau kerang dan udang di Jepang.
Intinya, jangan sampai menyesal sudah banyak mengeluarkan biaya wisata ke Jepang, tetapi belum pernah ke Shinsaibahi Shopping Street. Selain membeli, traveler juga bisa mencoba berbagai produk untuk sekedar berfoto. Hal ini tentu sangat menyenangkan terutama untuk barang-barang yang tidak mungkin dibeli karena terlalu besar atau mahal.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *