Umroh Murah 2018 untuk Keluarga

Umroh Murah 2018 untuk Keluarga

Umroh Murah 2018 untuk Keluarga

Berangkat umroh bersama rombongan keluarga bakal lebih mahal harganya? Ah, nggak kok. Coba saja Anda bergabung dalam paket umroh murah 2018 untuk keluarga dari Satutours. Biaya umroh murahnya hanya 19 juta rupiah hingga 22 juta rupiah untuk paket Reguler dan 24 juta rupiah sampai 28 juta rupiah bagi paket umroh VIP.

Mau lebih asyik? Tersedia paket privates tour umroh. Bisa berangkat kapan pun, biayanya disesuaikan dengan budget Anda sekekluarga, bahkan bisa tentukan sendiri itinerary umrohnya. Umroh murah 2018 untuk keluarga kini bukan mimpi lagi!

Umroh Murah 2018 untuk Keluarga
Umroh Murah 2018 untuk Keluarga

Biaya umroh murah 2018 untuk keluarga ini sudah termasuk fasilitas:

1) Tiket pesawat ekonomi PP yang langsung menuju tanah suci tanpa transit, 2) Hotel berbintang empat dan lima, seperti Mukhtara Internasional dan Firdaus Al-Umrah di Madinah serta Al-Haram Hotel dan Zamzam Tower di Makkah, 3) Visa umroh, 4) Makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia dan air zamzam lima liter, 5) Transportasi bus full AC selama perjalanan di tanah suci, 6) Pembimbing serta pendamping umroh yang ramah dan profesional.

Bahkan Anda sekeluarga berkesempatan untuk menikmati serunya tur keliling kota Makkah dan Madinah. Menjelajahi aneka lokasi atau bangunan bersejarah di sana. Sebagian destinasi wisata itu turut menjadi saksi bisu perjuangan dakwah Rasulullah dan kaum muslimin lainnya.

Umroh Murah 2018 untuk Keluarga satutours
Umroh Murah 2018 untuk Keluarga satutours

Di Madinah contohnya, kita akan bertandang ke Masjid Nabawi nan bersahaja. Dilanjutkan berziarah ke makam Rasulullah, makam Abu Bakar, dan makam Umar bin Khattab yang masih berada di dalam masjid. Kemudian berkeliling kota menuju Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, dan tempat-tempat menarik lainnya.

Sedangkan di Makkah, bersiaplah mendaki Jabal Nur untuk mengintip Gua Hira yang ternama. Mampir pula ke Padang Arafah, Muzdalifah, dan Mina yang biasanya penuh sesak saat musim haji. Sebelum kembali ke tanah air, tak lupa pula kita mampir ke Masjid Terapung dan belanja oleh-oleh di Pasar Balad Corniche di Jeddah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *