Paket Umroh Desember

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Desember

Paket Umroh Desember
Paket Umroh Desember

Ingin merasakan musim dingin di bulan Desember ala tanah suci? Mengapa tidak bergabung saja dalam paket umroh Desember? Beribadah umroh pada bulan ini cocok sekali bagi Anda yang mau menikmati musim dingin dengan cara yang berbeda. Termasuk kalau Anda tidak suka terlalu ramai di sekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Dalam paket umroh Desember ini, Anda telah disedikan beragam fasilitas umroh terbaik. Di antaranya:

1) Tiket pesawat ekonomi Citilink PP (pergi-pulang), 2) Hotel berbintang empat atau setaraf, 3) Transportasi bus full AC selama perjalanan, 4) Makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia, 5) Air zamzam, 6) Pembuatan visa umroh, 7) Pembimbing dan pendamping umroh.

Paket umroh Desember ini juga dilengkapi dengan program citytours. Program seru yang akan mengajak Anda menjelajahi setiap jengkal kota Makkah, Jeddah, dan Madinah. Tak hanya berumroh, Anda pun akan berjalan-jalan mengunjungi berbagai objek dan bangunan bersejarah di tanah suci. Bahkan sebagian besar lokasi wisata ini memilik nilai sejarah yang tinggi, terkandung kisah mengenai dakwah Rasulullah dan para sahabat beliau di masa lampau.

Paket Umroh Desember
Paket Umroh Desember

Namun paket di atas belum termasuk:

1. Airport tax, airport handling, perlengkapan umroh (kain ihram, mukena/bergo, buku doa, batik seragam), manasik, dan asuransi perjalanan.

2. Biaya tambahan visa bagi Anda yang pernah berumroh di tahun 2016-2017.

Paket Umroh Desember
Paket Umroh Desember

3. Transportasi dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

4. Pembuatan paspor dan kartu kuning vaksin meningitis.

5. Biaya mahram.

6. Kelebihan kapasitas bagasi.

7. Keperluan pribadi jamaah, seperti bayar dam/denda, telepon, sewa kursi roda, dan sebagainya.

Paket Umroh Desember
Paket Umroh Desember

Paket umroh Desember siap hadir menemani perjalanan Anda menuju tanah suci. Dengan begitu, ibadah umroh pun insya Allah bertambah khusyu serta mencapai derajat mabrur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *