Menikmati Musim Gugur di Jepang

Menikmati Musim Gugur di Jepang

Menikmati Musim Gugur di Jepang

Mengunjungi negara yang memiliki empat musim seperti Jepang memang sangat menyenangkan. Setiap musim memiliki ciri khas dan keindahan tersendiri yang tidak bisa dirasakan di musim lainnya. Salah satu musim yang paling banyak digemari wisatawan luar yang berkunjung ke Jepang adalah musim gugur. Melakukan wisata ke Jepang saat musim gugur akan memberikan kesan yang mendalam di antara merahnya daun-daun momiji.
Yamanashi.
Prefektur Yamanashi adalah salah satu prefektur yang bersebelahan dengan Gunung Fuji. Selain letaknya yang memag strategis jika ingin melihat Gunung Fuji dari dekat, Yamanashi juga terkenal dengan keindahan alamnya saat memasuki musim gugur. Wisata ke Jepang khususnya ke Prefektur Yamanashi memang akan lebih terasa berkesan ketika musim gugur tiba.
Berikut beberapa lokasi wisata musim gugur yang wajib dikunjungi saat Anda berada di Prefektur Yamanashi.

1. Danau Kawaguchi

Danau Kawaguchi adalah satu danau terbesar di antara 5 danau yang mengelilingi Gunung Fuji di Prefektur Yamanashi. Pemandangan daun-daun merah dan kuning bisa terlihat sangat jelas dan indah dari Danau Kawaguchi ini. Selain itu, pemandangan ke Gunung Fuji juga sangat jelas.

2. Gunung Kachi-Kachi

Gunung Kachi-Kachi masih berada di kawasan Danau Kawaguchi. Terdapat dua cara untuk sampai ke puncaknya, menggunakan ropeway atau kereta gantung dan dengan berjalan kaki. Pada saat musim gugur, Anda bisa menikmati keindahan pohon-pohon dengan daun yang sudah merah dan kuning dari atas ropeway atau ketika Anda berjalan kaki menuju puncak Gunung Kachi-Kachi. Puncak Kachi-Kachi juga menjadi tempat yang tepat untuk melihat keindahan Gunung Fuji.

3. Lorong Momiji

Masih berada di kawasan Danau Kawaguchi, Lorong Momiji atau Momiji Kairou adalah salah satu lokasi untuk melihat pemandangan indah pohon momiji dengan daun-daunnya yang sudah berwarna merah di musim gugur. Lorong Momiji ini terdiri dari deretan pohon Momiji sepanjang 1,5 km yang juga akan disiari lampu-lampu yang disusun berjajar sepanjang lorong pada malam hari. Keindahan musim gugur terasa sangat kental jika Anda berkunjung ke Lorong Momiji ini.
Itulah 3 lokasi wisata musim gugur yang harus Anda kunjungi saat berada di Prefektur Yamanashi. Ketiganya berada dalam satu kawasan yang tetap memungkinkan Anda untuk juga bisa menikmati keindahan Gunung Fuji. Jadikan Yamanashi salah satu tujuan Anda saat melakukan wisata ke Jepang.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *