Ada Apa Saja di Tochigi?

Ada Apa Saja di Tochigi?

Ada Apa Saja di Tochigi?

Liburan ke Jepang dapat memberikan banyak kesenangan yang tidak ada habisnya. Bagaimana tidak, ada begitu banyak hal yang bisa kamu eksplore di negara Matahari Terbit itu. Saking inginnya, biaya wisata ke Jepang yang terbilang cukup mahal pun tidak kamu hiraukan. Salah satu daerah yang layak kamu jadikan destinasi adalah prefektur Tochigi. Memang ada apa saja sih di Kota Nikko itu?

• Pahlawan Bernama Pemadam Kebakaran

Prefektur Tochigi sangat kental dengan sejarah, yakni zaman Edo. Ketika itu desa ini cukup sering mengalami musibah kebakaran. Bahkan di sana terdapat rumah Sengumi Masagoro Kashira yang merupakan seorang machibikeshi atau pemadam kebakaran. Saking dianggap sebagai pahlawan, di sana pun cukup banyak penghargaan yang diterima oleh pemadam kebakaran.

• Taman Bunga Ashikaga

Di Jepang juga identik dengan adanya bunga yang indah bernama Sakura. Namun di Tochigi ini ada satu bunga yang indahnya sama dengan Sakura, yakni bunga Fuji. Bunga Fuji ini berada di taman bunga Ashikaga dan terdapat di pohon raksasa yang telah berusia 100 tahun. Jika mau berkunjung ke taman bunga ini, sebaiknya datang di bulan Mei. Di bulan itulah bunga Fuji akan mekar dengan warna putih, ungu, biru, dan pink yang indah.

• Rumah Ninja Gagak

Tak lengkap berkunjung ke Jepang setelah menabung untuk biaya wisata ke Jepang tanpa melihat langsung ninja. Nah datang saja ke Rumah Ninja Gagak, yang menjadi tempat untuk melihat pertempuran para ninja. Atraksi ini juga akan memperlihatkan labirin trik ninja yang sangat memukau.

• Museum Oya Stone

Sesuai dengan namanya, di sana kita akan melihat banyak batu yang hebat dan berkualitas khas Oya. Museum Oya sendiri dulunya adalah kawasan pertambangan terbaik yang ada di kawasan Otsunomiya. Kini, kamu jika berkunjung ke sana akan menyaksikan pahatan batu terbaik dan memukau. Tidak hanya itu, di Museum Oya Stone juga kerap dilangsungkan banyak pertunjukkan, seperti konser dan juga teater.
Dengan mengumpulkan pundi-pundi untuk biaya wisata ke Jepang, dijamin tidak akan kecewa. Terlebih dengan berkunjung ke prefektur Tochigi yang indah dan kental sejarah Edo.

Add Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *